Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Mazhab, Target menang 70 Persen di Kecamatan Panmas.

Konsolidasi Rt, RW, LPM, Mazhab. HM (foto, Istimewa)

Dapur Remaja Radio| Pancoran Mas.

 Konsolidasi RT/RW dan LPM se-Kecamatan Pancoran Mas, yang digagas oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, bertempatr di kediaman Mazhab. HM, pada Sabtu (11/10/2020) Rangkapan Jaya Baru Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Desk Pemenangan Pilkada Tahun 2020  Mazhab HM menjelaskan, RT dan RW maupun Tim sukses yang hadir saat ini dari Para Ketua RT, RW Kelurahan RJL, Mampang, Depok dan Kelurahan Panmas, 240 orang dari 5 kali pertemuan. Saat ini momen Pilkada tim akan bekerja keras memenangkan Idris-Imam.

“Ini konsolidasi antara kami dan para ketua RT dan Ketua Rw se-Kecamatan Pancoranmas, ini hari yang ke 4 kali pertemuan dan terakhir pertemuan tanggal 17 nanti. Tentunya saya memperhatikan protokol kesehatan,” ujar  Mazhab.

Calon di Pilkada Depok 2020, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono telah menawarkan sejumlah program sebagai janji kampanye jika kelak terpilih.

1. Dana Rp 5 miliar per kelurahan, 2. 5.000 pengusaha/start-up baru dan, 1.000 perempuan pengusaha, 3. Insentif guru honorer dan guru swasta, 4. Alun-alun dan taman hutan kota di wilayah barat, 5. Insentif pembimbing rohani, 6. Insentif RT, RW, LPM, 7. Pusat olahraga dan UMKM, 8. WiFi gratis untuk masyarakat, 9. Sekolah/madrasah negeri per kecamatan dan 10. Posyandu/posbindu di setiap RW. 

“Saya targetkan raihan suara wilayah Kecamatan Pancoran Mas 70%. mereka sudah paham dengan paslon nomor 2 Idris-Imam,” tutur Mazhab yakin Idris-Imam Menang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Menurut Mazhab, RT dan RW dan timses sebagai garda terdepan kemasyarakat harus paham dan mengerti mensosialisasikan visi misi pasangan calon nomor 2 Idris-Imam.

“Suara masyarakat adalah amanah yang dititipkan melalui PPP untuk diteruskan ke Calon Walikota dan Wakil Walikota terpilih nanti yakni pasangan calon nomor 2 Idris-Imam. Nanti kami jaminannya swbagai Anggota Dewan,” paparnya. (nez/di).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...