Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Banting Stir, Pengurus PAC Gerindra Resmi Dukung Mohammad Idris Untuk Melanjutkan.

Ketua Resmi. Ibrohim

Dapur Remaja Radio| Cilodong.

Pengurus PAC Partai Gerindra Kecamatan Cilodong, yang menakaman dirinya sebagai Relawan Sahabat Mohammad Idris (Resmi), menyatakan mendukung KH. M. Idris melanjutkan kepemimpinannya sebagai Walikota Depok 2 periode.

Hal itu diungkapkan Ketua Resmi Ibrohim, usai kegiatan kumpul masyarakat dan tokoh, bersama Cawalkot M. Idris, di rumah Ketua Yayasan Irsyadul Athfal RT. 05/03, Kelurahan Kalibaru, Cilodong Depok.

Ibrohim menekankan, Resmi sudah berdiri di 4 Kecamatan, yakni Kecamatan Cilodong, Tapos, Cimanggis dan Sukmajaya. Anggotanya terdiri pengurus Partai Gerindra.

“Angota Resmi adalah pengurus partai Gerindra, saya sendiri pengurus PAC Gerindra Kecamatan Cilodong,” jelas Ibrohim.

Mereka lebih memilih Idris-Imam, lantaran sebagai warga negara, punya hak untuk menentukan pemimpinnya yang benar kinerjanya, pemimpin yang misi politiknya dan programnya realistis dan masuk akal.

Selain itu, Ibrohim menilai, Kyai Idris merupakan Walikota yang mampu pertahankan ekonomi Depok.

“Pak Idris ini Walikota yang baik, sebelum pandemi ekonomi berada pada 7 persen, dan sekarang diangka 4 persen. Sementara di daerah lain luar Depok, ekonomonya bahkan ada yang minus, tapi di Depok tidak minus,” paparnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kinerja Idris selama menjadi Walikota Depok, menurutnya pembangunan Depok sudah sangat baik. Maka akan lebih baik lagi jika dilanjutkan pada periode ke 2.

”Yang sekarang pembangunan sudah baik, agar makin lebih baik lagi, maka harus melanjutkan agar yang belum terealisasi 100 persen, dapat terealisasi. Sebab jika ganti pemimpin kan bakal balik lagi ke nol,” ungkapnya.(adi).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...