Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Relawan Baris Siap Kawal 12 Ribu Suara di Sawangan Baru Untuk Idris-Imam

Deklarasi Baris (foto,adionez)

Dapur Remaja Radio| Sawangan Baru.

Deklarasi relawan Bersama Idris Sawangan Baru (Baris) yang di gelar di rumah makan Tirta Rasa Jalan Raya Muchtar Sawangan Baru, pada Sabtu (10/10/2020) siang.

Dalam kesempatan itu, putri kesayangan ulama besar sekaligus pimpinan pondok Pesantren Daarul Rahman, KH. Syukron Ma’mun mengingatkan, kita satu pesan dari Bung Karno, jika aku diberi 10 pemuda maka aku akan mengguncang dunia.

“dengan diberikannya 10 pemuda, niscaya akan mengkuncang dunia, apalagi lebih dari sepuluh. Saya mengajak kepada pemuda yang tergabung di relawan Baris, untuk tetap focus mencari suara sebanyak banyaknya, mari kita guncang sawangan dengan kemenangan,”ajak Qonita dengan semangat.

Lebih lanjut dikatakannya, dengan deklarasi relawan Baris untuk kemenangan dia (Qonita,red) yakin pasangan Idris-Imam akan menang mutlak di wilayah Sawangan Baru.

“hari ini saya tidak berbicara mengenai program dan memaparkan visi misi saya yakin dan saya yakin para pemuda sudah lebih tau, bisa melihat visi misi dari calon tersebut.

Ketua DPC PPP kota Depok mengajak kepada relawan Baris untuk bekerja focus mencari suara, dengan keyakinannya bahwa pemuda saat ini akan mampuh membawa suara orang tua, karena potensi pemuda saat ini sudah jauh berbeda, pada intinya ending dari deklarasi ini adalah mencari suara sebanyak-banyaknya.

“mari kita focus mencari suara sebanyak-banyaknya, namun perlu di ingat, kita focus dengan kemenangan gunakan politik santun, jangan terpancing dengan isu yang tidak penting,”ajak Qonita Luthfiyah.

Ditempat yang sama , ketua Relawan Sahid Sawangan Baru, Yopi Syafrudin mengaku bangga atas ikut andilnya kaum milenial dalam meramaikan kontestasi pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 yang akan diselenggarakan serentak 9 Desember mendatang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Bangga sekali ternyata perhelatan Pilkada 2020 ini membangkitkan motivasi anak muda untuk ikut terjun langsung memberikan andil, 2014 tidak begini,” kata Syafruddin.

Untuk itu, Syafrudin berharap relawan Baris yang baru saja mendeklarasikan diri untuk mendukung dan memenangkan Idris-Imam dapat mengamankan suara di seluruh TPS di Sawangan Baru.

“Di Sawangan Baru ada 12000 sekian suara, amankan suara itu, TPS ada 38, kawal semua setiap TPS. Setiap warga berhak mengawal, berkoordinasi lah dengan yang lain, mudah-mudahan kita menang,” pungkasnya.(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...