Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Sahid Yakin pasangan Idris-Imam akan tampil sebagai pemenang

Dapur Remaja Radio| Beji.

Jajaran pengurus dan anggota Sahabat Idris (Sahid) Kelurahan Kemirimuka Kecamatan Beji, bersama Komunitas Kampung Kita Depok (K3D), dan para ketua RW. 2,3,4,5,19 dan 20, Kelurahan Kemirimuka, menggelar Deklarasi Relawan kemenangan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2021-2026 Idris-Imam. 

Merasa optimis Pasangam Calon (Paslon) Walikota Wakil Walikota Depok nomor 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono bakal memenangkan perhelatan Pilkada Depok yang rencananya bakal dihelat pada 9 Desember mendatang.

Ketua Komunitas Sahabat Idris (Sahid) Kelurahan Kemirimuka H. Asmawi mengaku, tidak risih dengan gembar gembor dukungan pasangan calon yang terus memanas seraya berujar lebih memilih merapatkan barisan untuk kemenangan pasangan petahana yang menurutnya sudah teruji piawai dalam memimpin warga Depok.

“Kami tidak terpengaruh dengan hingar bingar dukungan, karena kami tetap meyakini pasangan Idris-Imam yang akan tampil sebagai pemenang pada Pilkada Depok,” kata H. Asmawi usai deklarasi di Kp. Gedong Rt. 4/9 Kamis, (8/10/2020) kemarin.

Asmawi menambahkan, meski terlihat senyap, namun semua elemen pendukung Idris terus melakukan manuver guna merebut para pemilih yang belum menentukan sikap.

“Kami fokus menggarap para pemilih yang masih ngambang dan belum menentukan sikap untuk mengarahkan dukungan buat pasangan calon Idri-Imam,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua K3D Abdul Hamid menambahkan, rasa optimis pasangan Idris-Imam bakal mampu memenangkan pertarungan head to head melawan pasangan Pradi-Afifah, namun dirinya menegaskan perlu kerja keras untuk kemenangan itu.

“Kali ini persaingan akan lebih ketat dibanding perhelatan beberapa kali Pilkada sebelumnya, karena kedua pasangan calon memiliki basis massa fanatik, tapi sekali lagi kami optimis pak Idris masih menang,” ujarnya. 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Lebih lanjut dikatakan Abdul Hamid, upaya meraih kemenangan untuk pasangan calon Idris-Imam akan terus dilakukan hingga batas akhir sampai ke TPS nanti. 

“Tugas kami jelas menghantarkan pasangan calon Idris-Imam menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok masa bakti 2021-2026. Insya Allah harapan kami akan terkabulkan,” pungkasnya. 

Hadir di acara deklarasi ketua Sahid kemiri muka H. Asmawi, Komunitas Kampung Kita Depok (K3D), hadir pula RW. 2,3,4,5,19 dan 20, H. Asmawi, ustad Fahmi Fuadi, ust. Abdul Azis, ust Bahtiar dan emek emak ustazah hj. Nurhamah, hj maruati tabri, dan kaum perempuan Ibu Masturo, kader posyandu tingkat kel. Kemirimuka, Pemuda kemirimuka dan K3D Dominggus. (adi). 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...