Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Si Raja Dangdut Berikan Dukungan Untuk Idris-Imam

H. Rhoma Irama (kiri) KH. Mohammad Idris (kanan) saat ramah tamah foto bersama dengan Rhoma dan Forsa.

Dapur Remaja Radio| Depok.

Calon Walikota Depok Mohammad Idris sambangi kediaman H. Rhoma Irama atas dasar undangan sekaligus menyatakan sikap dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) walikota Dan wakil walikota Depok.

“Alhamdulillah, H.Rhoma Irama memberikan dukungan kepada paslon nomor 2 yakni Pak Idris-Pak Imam dalam pilkada nanti,” ujar Ustad Khairulloh Ahyari, Juru Bicara Mohammad Idris, pada Kamis (8/10/2020).

Pernyataan tersebut disampaikan Khairulloh usai mendampingi Idris bersilaturahmi dengan H Rhoma Irama.

Ketika dikonfirmasi terkait hal itu, calon wali kota Depok, Mohammad Idris membenarkan adanya pertemuan dengan raja dangdut tersebut. Ia pun menyampaikan rasa terimakasih nya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bang Haji Rhoma yang telah mengundang saya bersilaturahim ke Studio Soneta,” ungkap Idris.

Dalam pertemuan tersebut, juga sempat diklarifikasi terhadap dukungan Rhoma untuk pilkada yang telah beredar selama ini.

“Beliau (Rhoma,red) hanya mengklarifikasi video yang beredar yang dikesankan mendukung kepada paslon tertentu. Video tersebut sebenarnya dibuat jauh sebelum penetapan paslon dan sebelum ada kesepakatan dan penetapan partai pengusung paslon,” jelasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dalam kesempatan itu, Rhoma juga mengapresiasi kepada wali kota yang mempunyai visi kebangsaan dan misi keumatan.

“Harapan beliau wali kota mendatang melaksanakan program-program sesuai dengan janji kampanyenya,” terangnya.

Setelah melakukan pertemuan itu, acara dilanjutkan dengan ramah tamah foto bersama dengan Rhoma dan Forsa Depok.(das)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...