Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Sasar Ema Ema, Qonita Dadakan Ajak Makan Bakso Sambil Depor.

Dapur Remaja Radio| Sawangan.

Ditengah hiruk pikuk politik jelang Pilkada momentum berkumpul bersama warga lingkungan suatu hal luar biasa. Layaknya keluarga, tanpa sekat, tertawa lepas, berbagi cerita ceria sambil menyantap bakso di bawah pohon rindang sambil lesehan. Itulah sekelumit rangkaian kegiatan Hj. Qonita Lutfiyah.

Hal itu dibenarkan Ketua RW 13 Bojongsari Syamsudin Broso yang mengaku makan bakso bersama warga ini adalah kegiatan spontan.

“Kalau saya nilai Bu Qonita itu orangnya baik. Suka turun ke bawah,  tiap ada apa-apa kita undang hadir. Saya kagum, jarang-jarang anggota dewan yang membaur sambil makan bakso. Apalagi, undangan hajatan dia rajin,”ujarnya di tempat bakso Sawangan.

Syamsudin mengaku tetap Istiqomah mengawal Ketua DPC PPP Depok ini sejak pertama  mencalonkan legislatif hingga saat ini. Ia menilai, sosok Qonita suka membaur bersama warga dan tidak berubah sampai sekarang. Mulai dari suka datang ke acara kondangan, acara keagamaan, arisan, pertemuan warga, pengajian dan lainnya.

“Nah, sekarang makan bakso ngeriung bareng warga. Ini yang datang kebanyakan Ibu-ibu karena waktunya luang,”tandasnya.

Selain silaturahmi, dalam makan bakso bareng tersebut juga sambil bincang santai dengan Bu Qonita yang juga Anggota Dewan. Ia mengaku, warga banyak menyampaikan aspirasinya. “Sambil makan bakso, mulai dari ngomong politik sampai dengan bahas posyandu. Sebab, aspirasi warga seperti pengaspalan  jalan di RT 1/13 yang sebelumnya gangnya belum di aspal. Serta turut membantu pembangunan masjid. Untuk politik, kita tetap mengikuti Ibu untuk mendukung pasangan Idris-IBH. Sedikitnya, 300 warga siap memenangkannya,”paparnya.

Dikatakannya, dalam kesempatan tersebut perwakilan dari Posyandu 13 juga menyampaikan aspirasi kepada Qonita. Salah satunya, meminta agar di posyandu dilengkapi dengan lemari atau perlengkapan kantor.

 “Saat makan bakso tadi, dari posyandu juga berharap agar Bu Qonita bisa membantu pengadaan untuk perlengkapan kantor,”tandasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Tampak hadir juga anak muda dan simpatisan Qonita Lutfiyah yang membaur bersama.(das).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...