Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Secara Pribadi dan Jama’ah Majlis Dzikir Al-Fajri Dukung Idris-Imam.

Ustad Nur Salim, Wakil Ketua Majelis Dzikir Al Fajri (kiri) Pimpinan Majlis Dzikir Al-Fazri (Kanan)

Dapur Remaja Radio| Sawangan.

Pimpinan Majelis Dzikir Al-Fajri  yang berada di Jalan Baitul Amin nomor 70, RT 03/ 02 Kelurahan, Curug, Bojongsari, Depok,menjawab isu yang berkembang, bahwa selama ini telah mendukung salah satu pasangan calon (Paslon ) nomor urut 01 (Pradi Afifah) melalui keterangan pers nya di salah satu rumah makan dikawasan Sawangan, menjawab bahwa pria yang juga sebagai  Advokat dan Konsultan Hukum secara tulus dan ikhlas mendukung Pasangan Calon (Paslon) 02 Mohammad Idris Imam Budi hartono (IBH).

Sebagai pendiri dan pimpinan, Ustadz Waluyo penting untuk  menyuarakan aspirasi baik atas nama pribadi maupun atas nama jamaah Majelis Dzikir Al Fajri yang sesuai dengan visi misi  perjuangan di Majelis Dzikir Al Fajri maupun Warga Depok.

“Untuk mengcounter isu-isu berita yang saat ini beredar informasi bahwa pihak pimpinan Majelis Dzikir Al-Fajri telah berpihak dan mendukung kepada salah Paslon Pradi-Afifah, yang mana berita tersebut adalah tidak benar ,oleh karena itu konferensi pers ini juga sebagai salah satu upaya untuk mengklarifikasi atas rumor yang beredar di masyarakat,”jelasnya kepada puluhan awak media yang hadir, pada Rabu (7/10/2020).

Dikatakannya, Terkait dengan sikap politik Ustad Waluyo dan jama’ah Majelis Dzikir Al-Fajri menegaskan secara terbuka menyatakan dukungan kepada Pasangan Calon Wali Kota  dan wakil walikota Depok, KH. Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

“ini sebuah pernyataan sikap saya, juga jamaah majlis dzikir, dengan jumlah keseluruhan untuk kota Depok sebanyak  500 lebih jamaah yang aktif di majlis dzikir,”tegasnya.

Sebagai pimpinan majlis dzikir juga sebagai pengurus partai Persatuan Pembangunan  (PPP) kota Depok sudah sepantasnya untuk patuh terhadap pimpinan partai yang mendukung pasangan calon (Paslon ) walikota dan wakil walikota Depok Mohammad Idris Imam Budi Hartono.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Sebagai salah satu bagian dari keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan Kota Depok, tentu saya harus mengikuti arahan partai, yang mendukung paslon Wali Kota Depok, KH. Mohammad Idris-Imam Budi Hartono,”ucapnya.

Banyak hal alasan pribadi untuk memberikan dukungan meneurtunya pasangan Idris-Imam memilki kesamaan visi dan misi kepada Majelis Dzikir Al Fajri. KH. Mohammad Idris  sudah memiliki track record yang bagus selama memimpin Kota Depok

“Saya melihat secara nurani yang telah saya wiridkan (dzikir) bahwa kemenangan yang akan di raih paslon Idris-Imam 70 pesen,”jelasnya Waluyo yang juga sebagai guru Spiritual di majlis Dzikir Al-Fazri.(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...