Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

PPP Targetkan suara se-kota Depok Menang 60 persen.

Ketua DPC PPP Kota Depok Qonita Luthfiyah

Dapur Remaja Radio|Sawangan.

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Depok Qonita Luthfiyah mengaatakan, ini bagian dari tahapan strategi pemenangan, bagaimanapun, ranting adalah ujung tombak perjuangan.

Sebagai tim pemenangan PPP terus berupaya menyatukan dan memperkuat barisan dengan pengurus ranting, rapat Konsolidasi pengurus Ranting dan PAC partai Persatuan Pembangunan (PPP) se kota Depok dilakukan untuk menuju pilkada 9 Desember 2020.

“mereka (Ranting-red) di minta untuk bergerak dan berbuat untuk meraih suara, minimal untuk setiap ranting harus meraih 50 persen suara disetiap wilayah, sedangkan secara keseluruhan PPP menargetkan suara se-kota Depok sebanyak 60 persen,”jelas Qonita, pada Minggu (4/10/2020) digedung pertemuan Telorindo, Sawangan, kecamatan Sawangan Depok.

Selanjutnya, setelah kegiatan konsolidasi ranting ppp juga akan mengundang perwakilan Alim Ulama se kota Depok, menurutnya, PPP dilahirkan dari rahim para alim ulama dan pendiri pondok pesantren.

“Doa dan restu itu sangat penting, karena usaha tanpa doa adalah sombong,” ucapnya.

Sebanyak 50 alim ulama yang hadir dari 11 kecamatan untuk melakukan deklarasi dukungan kepada calon walikota dan wakil walikota Depok Mohammad Idris Imam Budi Hartono (IBH) untuk mewakili 500 alim ulama se kota Depok untuk dukungan.

“PPP sebagai partai yang lahir dari rahim alim-ulama, PPP sangat menghargai sangat memuliakan alim-ulama,’tandasnya.

Maka, secara Kepemimpinan untuk kota Depok Qonita yakin, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono sebagai Alim-Ulama dapat meraih suara minimal 60 persen dan maksimal sebanyak-banyaknya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dikatakan Qonita, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hingga saat ini semakin terus bergerak untuk memenangkan Paslon 2 Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono di Pilkada Serentak 2020 Kota Depok.(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...