Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Tokoh Sawangan KH. Badruddin Tulus Dan Ikhlas Menangkan Idris-Imam

Mantan Ketua GP Ansor Kota Depok KH. Badruddin , saat sambutan berikan dukungan ke idris-Imam

Dapur Remaja Radio| Sawangan.

Mantan Ketua GP Ansor Kota Depok KH. Badruddin memberikan dukungan politik kepada KH. Muhammad Idris dan Imam Budi Hartono. Menurutnya, selama ini dia tidak pernah bermain politik, bahkan saat menjabat sebagai Ketua GP Ansor Depok tidak pernah meminta kepada Idris yang saat itu menjabat sebagai Walikota Depok.

“Setelah menganalisa dan mengamati saya menetapkan dukungan kepada Calon Walikota Depok Bapak KH. Muhammad Idris. Insya Allah saya Istiqomah mendukung dan berjuang untuk kemenangannya,’ujarnya seusai acara pertemuan dengan tokoh masyarakat dan Ulama di kediamannya di Sawangan.

Menanggapi hal tersebut, Idris mengapresiasi sikap yang diberikan oleh KH. Badruddin. Masih, sikap dukungan yang diberikan oleh KH. Badruddin adalah dukungan secara tulus dan ikhlas atau tanpa pamrih. Ia mengakui selama menjabat sebagai Walikota Depok tidak pernah diminta atau memberikan sesuatu.

“Saya datang meminta restu. Ini adalah sebuah bentuk dukungan secara tulus dan ikhlas. Saya tidak pernah memberi dan dia juga tidak pernah meminta. Semua ini adalah modal sebagai jalan menuju kemenangan,”paparnya.

Idris menuturkan, ke depan Depok akan mewujudkan sebagai Kota Religius. Untuk itu, melalui partai pengusung dan yang ada nanti akan disyahkan Perda religius.

“Saya dikritik banyak orang terkait penyelenggaraan Maulid Nabi yang menjadi ranah Kemenag. Untuk itu, melalui APBD perubahan akan dianggarkan kegiatan keagamaan Rp 300 juta perkecamatan. Mari kita jaga persaudaraan tetap nomor satu, Pilkada nomor dua,”paparnya.

Dalam kesempatan tersebut nampak hadir para tokoh masyarakat, Ulama, KH. Syafei, Jamhurobi dll.(das)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...