Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

5000 Relawan Ji’i Se-Kota Depok Kawal Kemenangan Idris-Imam.

Edi Sitorus ketua DPC Demokrat kota Depok (tengah dari kiri) Gen Asmit Rian ketua Relawan Ji'i (paling kanan)

Dapur Remaja Radio|Sawangan.

Deklarasi dukungan paket pasangan calon walikota Mohammad Idris dan calon wakil walikota Depok Imam Budi Hartono (IBH) yang dilaksanakan pada Kamis (1/10/2020) bertempat Food Court Cafe Bangun Jiwo Kopi, kelurahan Sawangan Baru.

Relawan Ji’i (Jawara Idris-Imam) secara terbuka mendeklarasikan dukungan penuh. Sebanyak 5000 anggota Ji’i siap mengawal dan memenangkan pilkada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020.

“kami akan berjuang untuk Idris-Imam untuk melanjutkan program yang sudah baik menjadi lebih baik lagi, relawan Ji’i sebanyak 5000 anggota dari 93 perguruan persilatan se kota Depok dukung penuh untuk melanjutkan,”jelas Gen Asmit Rian ketua Relawan Ji’i kota Depok.

Gen menambahkan, dengan bekal pengalaman dan sudah terbukti program sebelumnya, kami (Ji’i-red) sangat yakin paket pasangan calon Idris-Imam mampu untuk melanjutkan dan meningkatkan perekonomian kerakyatan, kesehatan, pendidikan, dan keamanan.

“Sangat luar biasa dukungan kali ini, dan kita berjuang untuk mereka (Idris-Imam-red) bisa melanjutkan program yang baik agar lebih baik lagi, dan terus meningkatkan perekonomian kerakyatan, kesehatan, pendidikan, serta peningkatan Infrastruktur Jalan,”beber Gen.

Sementara, Relawan Ji’i dibangun oleh tiga unsur, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Kepemudaan. Ji’i adalah wadah yang dibangun untuk membendung berbagi pengaruh negatif, benturan antar kelompok, serta menampung berbagai aspirasi masyarakat yang positif yang paling utama adalah berlandaskan Pancasila sebagai landasan berbangsa dan bernegara.

“meskipun dari berbagai elemen dan latar belakang, ketika sudah bersama Ji’i siap untuk mengawal paslon Idris-Imam,”tuturnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Posko utama Relawan Ji’i se kota Depok berada di RT 01 RW 07 Kelurahan, Sawangan Baru (Sabar), kecamatan Sawangan,Depok.

Ditempat yang sama, Edi Sitorus ketua DPC Partai Demokrat kota Depok juga sebagai anggota DPRD yang masuk dalam partai Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) hadir ditengah-tengah deklarasi Relawan Ji’i (Jawara Idris Imam) mengatakan, ini adalah bentuk karismatik Idri-Imam sehingga dukungan dari berbagai elemen terus mengalir.

“ini adalah salah satu kelompok para jawara dari berbagai perguruan silat yang ada di kota Depok, saya menyambut baik dengan bergabungnya relawan Ji’i untuk mengawal kemenangan Calon walikota dan wakil walikota Depok periode 2021-2026,”tegasnya.(nez).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...