Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Parah Asal Sebar Berita Bohong, Mantan Lurah Bedahan Akan Tuntut Balik, Penyebar Fitnah.

Jamhurobi (kiri berdiri) Tim Pengacara Ibu Silvi (tengah) Pradi Supriatna (kanan) saat berada di RM Tirta Rasa, Sawangan.

Dapur Remaja Radio|Sawangan.

Mantan lurah kelurahan Bedahan Jamhurobi (pensiunan-red) menanggapi kabar yang beredar bahwa ada pertemuan tertutup yang melibatkan ASN di rumah makan Tirta Rasa di Jalan, Muhctar Raya Sawangan, pada Kamis (1/10/2020) siang.

Jamhurobi, beserta lurah Bedahan Hasan, berada di Rumah Makan Tirta Rasa karena undangan dari pihak pengacara Ibu Silvi mengenai lahan yang tergugat dan dimenangkan oleh Pengadilan Tata Usaha Negeri(PTUN) Bandung.

“saya klarifikasi berkenaan beredarnya vidio dari tim ga jelas, saya sampaikan bahawa pertemuan saya, lurah Hasan dan pak latif berkenaan undangan dari pengacara ibu silvi yang tanahnya sedang di gugat, karena saya mantan lurah Bedahan,”jelasnya.

Kehadiran Jamhurobi di RM Tirta Rasa adalah sebagai saksi untuk menunjukan batas sertifikat atas nama Silvi (tergugat-red) dalam sidang lapangan.

Sementara, telah beredarnya berita di medsos yang memberitakan tidak sesuai dengan pakta yang sedang terjadi, Jamhurobi menyebut ini tindakan pitnah dan sudah menyebarkan berita bohong (hoax).

“Jadi kalau di medsos beredar berita selain itu (pertemuan saksi tanah-red), berarti ada fitnah kepada kami, jangan asal tuduh, saya lapor balik nantinya,”jelas Jamhurobi.

Dia melanjutkan, acara pertemuan dengan pihak pengacara dan kehadiran calon walikota Depok Pradi Supriatna hanya kebetulan, namun saat melanjutkan perjalanan Pradi spontan mendatangi acara rapat yang sedang di gelar.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Bang pradi usai makan siang sebenarnya sudah mau pulang, tiba-tiba malah menegur kami yang sedang rapat masalah sengketa tanah ibu Silvi, yang akan sidang dilokasi tanah pada tanggal 5 Oktober 2020, ga ada urusannya sama pilkada ngaco,”bebernya.(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...