Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Pengusaha Telor di Sawangan Lebih Memilih Pasangan Idris-Imam.

 

Dapur Remaja Radio| Sawangan.

Pengusaha sukses asal Sawangan, H Hasbulloh secara resmi mendukung Mohammad Idris di Pilkada Depok, 9 Desember mendatang.

Sikap dukungan itu ia ungkapkan ketika Idris menghadiri acara Halaqah Alim Ulama se Kota Depok yang digelar Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

 

“ In Sya Allah di pilkada tahun ini, saya mendukung Pak Kiai Mohammad Idris untuk melanjutkan dua periode,” ujar Hasbulloh beberapa waktu lalu.

Ia menambahkan, diberikannya dukungan kepada Idris bukan tanpa alasan. Ia menilai, Mohammad Idris sudah bagus dalam memimpin Depok dan harus dilanjutkan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Terlebih Pak Idris seorang ulama, kami yakin ia pemimpin Kota Depok yang baik dan amanah,” ungkapnya yang juga pengusaha telor.

Dari sisi pembangunan infrastruktur dan SDM Hasbulloh menilai, selama Depok dipimpin Idris menunjukkan kemajuan.

“Sehingga, harus dilanjutkan untuk menjalankan program yang sudah baik menjadi semakin baik. Pembangunan pun cukup merata di 11 kecamatan, ada perhatian juga kepada pengusaha asal Depok untuk lebih maju dalam mengembangkan usahanya,” ungkapnya.

Dari itu, Hasbulloh menyatakan kesiapannya untuk turun membantu menyosialisasikan Idris baik di internal keluarga maupun lingkungan masyarakat.(dr).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...