Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Apdol Idris-Imam Dapet Nomor Urut 2

Dapur Remaja Radio|Depok.

Rapat pleno penateapan nomor urut pasangan calon walikota dan wakil walikota Depok berjalan dengan sempurna, aman dan tertib sesuai dengan protokol kesehatan.

Hasil rapat pleno pengundian nomor urut yang di gelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono mendapakan nomor urut 2 dan pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia mendapatkan nomor urut 1.

Dalam keterangannya Calon Walikota Depok Mohammad Idris dengan mendapatkan nomor urut dua bagian dari rasa syukur, karena semua nomor sama.

“Alhamdulillah, seperti saya sudah sampaikan bahwa semua nomor itu sama. In Sya Allah nomor 2 menandakan dua periode dan kemenangan buat kami,” ujar Idris, pada Kamis (24/9/20).

Ditempat yang sama Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna menjelaskan, pengundian nomor pasangan calon yang dilaksanakan juga mengikuti aturan protokol kesehatan, dengan jumlah undangan yang dibatasi.

“Kami tetap taat terhadap protokol kesehatan, makanya jumlah undangan pun kami batasi,” pungkasnya.

Ditambahkan, selain pengundian penetapan no urut, juga dilakukan penandatanganan pakta integritas penerapan protokol kesehatan serta kampanye damai dan berintegritas.(dr).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...