Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Apdol Idris-Imam Dapet Nomor Urut 2

Dapur Remaja Radio|Depok.

Rapat pleno penateapan nomor urut pasangan calon walikota dan wakil walikota Depok berjalan dengan sempurna, aman dan tertib sesuai dengan protokol kesehatan.

Hasil rapat pleno pengundian nomor urut yang di gelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono mendapakan nomor urut 2 dan pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia mendapatkan nomor urut 1.

Dalam keterangannya Calon Walikota Depok Mohammad Idris dengan mendapatkan nomor urut dua bagian dari rasa syukur, karena semua nomor sama.

“Alhamdulillah, seperti saya sudah sampaikan bahwa semua nomor itu sama. In Sya Allah nomor 2 menandakan dua periode dan kemenangan buat kami,” ujar Idris, pada Kamis (24/9/20).

Ditempat yang sama Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna menjelaskan, pengundian nomor pasangan calon yang dilaksanakan juga mengikuti aturan protokol kesehatan, dengan jumlah undangan yang dibatasi.

“Kami tetap taat terhadap protokol kesehatan, makanya jumlah undangan pun kami batasi,” pungkasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ditambahkan, selain pengundian penetapan no urut, juga dilakukan penandatanganan pakta integritas penerapan protokol kesehatan serta kampanye damai dan berintegritas.(dr).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...