Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Deklarasi Relawan Kelurahan Pasir Pasir Putih, Klaim Menangkan Pradi-Afifah.

Dapur Remaja Radio|Pasir Putih.

Relawan Pradi Supratna- Afifah Alia Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sawangan menggelar Deklarasi dukungan sekaligus pengukuhan struktural kemenangan di kediaman H. Rahmat Hidayat biasa di sapa Bang Toge, Pasir Putih RT 001/001, pada Jumat (18/09/2020).

Penasehat Relawan Bang Pradi H.Rahmat Toge mengatakan, kali ini masih agenda pengukuhan strukutral pemenangan di tingkat kelurahan Pasir Putih, kegiatan yang mengundang Anggota DPRD kota Depok Nurdin Al Ardishoma (Jojon), Babai Suhaemi, RT, RW (se-Pasir Putih ) perwakilan Ormas, FORKABI, BPPKB Banten, Pemuda Pancasila (PP) Komunitas, Unsur Pemuda dan lintas Partai.

“hari ini, pengukuhan strukural pemenangan Bang Pradi di tingkat kelurahan Pasir Putih, sekaligus deklarasi, malam mini saya hanya mengundang berapa perwakilan dari setiap unsur yang ada di kelurahan Pasir Putih, namun, seperti ini yang kita lihat jumlah kehadiran, luar biasa sebanyak 150, padahal target undangan hanya setengahnya,”jelas H. Rahmat Toge.

Toge menambahkan, inti dari pertemuan hari ini adalah bentuk dari kesolidaritasan dan loyaitas relawan pemenangan Pradi-Afifah di kelurahan Pasir Putih.

Ditempat yang sama, Hambali Baban ketua Relawan Kelurahan Pasir Putih, akan memaksimalkan peran struktural untuk berjuang memenangkan calon walikota dan wakil walikota Depok Pradi Supriatna-Afifah Alia pada 9 Desember 2020 akan datang.

“saya akan berjuang bersama-sama, untuk memenangkan Bang Pradi dan Afifah, di Kelurahan Pasir Putih, apalagi untuk di lingkungan saya RW 04, sementara, ada lima RT yang siap berjuang dengan saya, pada intinya saya akan berjuang untuk memenangkan calon walikota dan wakil walikota Depok secara bersama,”jelas Baban.

Ketua Tim relawan pradi center tingkat kota Depok Brnyamin, mengatakan, kegiatan ini sebagai silaturahmi sekaligus pengukuhan pengurus pemenangan Pradi-Afifah, semntara sudah ada 18 organisasi yang di bentuk dari 11 kecamatan, biacara kemenangan secara teori dukungan kita sudah menang,sebanyak 12 Partai parlemen dan non Parlemen yang tergabung.

“Terkait dengan pergerakan, Alhamdulillah saat ini sudah ada 18 organisasi yang dibentuk dari 11 Kecamatan, mungkin, secara teori kita sudah menang karena melihat dari dukungan partai saja ada 12 Partai Parlemen dan non Parlemen, tetapi tetap kita hatus berjuang, dari garis partai dan relawan untuk memenangkan Bang Pradi,”jelas Bang Ben.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selain itu, pada tanggal 23 September 2020 sebagai penetapan dan pengukuhan, tanggal 24 September pengundian nomor urut dan pada tanggal 26 Cuti sebagai wakil walikota Depok. Untuk itu, sambungnya, dengan adanya peraturan dan Undang Undang dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) terkait dengan Protokol kesehatan, Binyamin mengajak kepada semua tim pemenangan untuk mengikuti peraturan.

“Sementara ada UU Mendagri terkait protokoler kesehatan, jangan sampai terulang kembali seperti yang sudah terjadi, pada intinya pergerakan harus sesuai aturan dan yg terpenting menang,”pesan Bang Ben.

Sementerara itu, Rizal Antoni (Bule Pablo-red) selaku tim relawan kemenangan Kecamatan Sawangan siap dan kibarkan kemenangan Pradi Supriatna- Afifah di pilkada kota Depok yang dilaksanakan pada 9 Desember.

“Deklarasi tim relawan Keluraha Pasir Putih, juga akan membahas kemenangan Pradi-Afifah, Kecamatan Sawangan siap kibarkan kemenangan,”tutup Bule.(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...