Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Kecewa Keputusan DPC, KSB Ranting PDI-P Undurkan Diri Jelang Pilkada Depok.

Dapur Remaja Radio|Bojongsari.

Kompak deklarasikan pengunduran diri sebagai pengurus Ranting PDI-Perjuangan kelurahan Pondok Petir kecamatan Bojongsari, Depok. Pernyataan sikap yang di bacakan langsung oleh ketua ranting.

Ketua PDI Perjuangan Ranting Pondok Petir Sukirno di dampingi pengurus ranting dan anak ranting menyatakan mundur sebagai KSB dan struktur.

Bendahara Ranting Haji Sucipto mengatakan, ada 12 poin yang menjadi dasar utama penandatanganan kemunduran, rasa kecewa pengurus atas terpilihnya Ketua, Sekretaris, Bendahara PAC Bojongsari yang ditetapkan kembali oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Barat.

Haji Sucipto menjelaskan, Pengurus PAC yang terpilih lagi untuk periode 2019-2024 tidak mampu melakukan konsolidasi partai di tingkat pengurus Ranting dan Anak Ranting sehingga jauh dari terwujudnya PDI Perjuangan sebagai partai pelopor.

“hari ini Senin (7/08/2020) berkas pengunduran kami sudah di kirim ke DPC PDI Perjuangan, semntara untuk tembusan DPD dan DPP juga sudah di kirim,”jelas Haji Sucipto kepada dapurremaja.com saat berada di kediamannya, pada Senin (7/08/2020) di Jl. Terusan H. Nawi Malik, Pondok Petir.

Lebih lanjut dikatakannya, memasuki pilkada serentak yang dilaksanakan pada 9 Desember sudah bukan kewenangan ranting saat ini, sudah tidak ada lagi batas dan ruang, sejak keputusan tersebut di tandatangani.

“masalah pilkada bukan urusan kami lagi, Kecewa dengan keputusan yang sudah di kelurakan, sebelumnya kami telah mengajukan nama sebagai calon ketua PAC yang kami anggap pantas, justru hal ini malah di tolak,”ucapnya.

Menurut Haji, ketua PAC selama periode yang lalu, secara organisasi belum pernah mendatangl ranting. Penguru PAC sebelumnya hanya bekerja jika ada hajat pemilu dan pemilukada saja.

“Pengurus PAC sebeluminya tidak memillki program kerja yang jelas dan berkesinambungan sebagal partai pelopor. Pengurus PAC selama ini nampak sekali tldak punya kemampuan untuk membesarkan partai, bekerja kalau ada mau nya saja,”jelasnya.

Kader dan anggota PDI-Perjuangan Ranting Pondok Petir sepenuhnya menolak atas penetapan ketua PAC Bojongsari karena tidak memiliki program kerja, kapasitas dan kabalisitas yang jelas dan kuat untuk perbaikan organisasi PDI Perjuangan di kota Depok kedepanya.

“kalaupun ini berdampak dengan ranting yang lain, dan ikutan untuk mengundurkan diri silakan itu urusan mereka,”ucapnya.(nez).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...