Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Viral, Salah Sebut Nama Pradi Saat Deklarasi Idris-Imam.

Dapur Remaja Radio|Depok.

Beredar Vidio berdurasi tujuh detik di saat deklarasi pasangan calon walikota dan wakil walikota Depok, ketua DPC Demokrat salah sebut, saat yel-yel kemenangan yang dilaksanakan pada Jumat (4/08/2020) di Hotel Bumi Wiyata Jl. Margonda, Beji, Depok.

Video yel-yel tersebut menyebutkan bahwa Pradi Menang. Menyikapi hal tersebut Juru bicara Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) Hj. Qonita Luthfiyah menanggapi hal tersebut sesuatu yang biasa dan bisa saja terjadi disetiap acara untuk salah penyebutan nama.

“buat saya biasa aja dan ga perlu dibesar-besarkan, itu hanya kepleset lidah aja dan wajar karena terlalu semangat tetapi yang pasti partai Demokrat sangat all out untuk pak kyai Idris dan Imam Budi Hartono,”jelas Qonita yang juga menjabat sebagai ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dengan beredarnya Vidio yang sudah viral di media sosial (medsos) Qonita menambahkan, biar saja sudah viral, masyarakat sudah cerdas dan bisa membedakan.

“Biar aja viral juga, toh masyarakat sdh cerdas n bisa membedakan. Maaf saya tdk mau terbawa dgn hal” yg kurang penting, lebih baik qt fokus pada pemenangan calon masing” melalui kerja nyata kepada masyarakat krn nanti yg pilih kan masyarakat,” ucapnya melalu aplikasi WhatsApp pada Sabtu (5/08/2020).

Sementara juru bicara TAS enggan menanggapi hal demikian lebih jauh, namun, ia akan lebih fokus untuk persiapan pasangan Idris Imam menuju ke Komisi Pemilihan Umum Kota Depok untuk pendaftaran pada Minggu (6/08/2020).(nez)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...