Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Relawan Barisan Muda SAHID Siap Dukung Pemenangan IDRIS dan IBH

Dapur Remaja Radio|Bojongsari.

Pasangan Bakal Calon Walikota, Mohammad Idris dan Bakal Calon Wakil Walikota Imam Budi Hartono, kembali mendapat dukungan dari masyarakat melalui komunitas maupun golongan terus mengalir, beberapa relawan warga masyarakat terus bergerak yang menamakan dirinya Tim Pemenangan KH. Idris dan Imam Budi. 

Seperti halnya Pemuda pondok petir ini membentuk Relawan Barisan Muda SAHID (Sahabat Idris) siap mendukung Pemenangan kyai IDRIS dan IBH dipilkada Walikota Depok. 

Ketua Relawan Idris-Imam Agung Purnama kepada dapurremaja.commengatakan, gerakan di bentuknya atas dasar kecintaan kepada kyai Idris, dengan menggelar deklarasi merupakan wujud kecintaan kita kepada Kyai. 19 pemuda dari 19 RW yang ada di Pondok petir sudah menyatakan dukungannya. 

“Kami anggap sukses memimpin Depok  5 tahun terahir ini selain realisasi janji kampanye kyai idris juga sosok yang humanis dan berani dalam mengambil kebijakan seperti di masa pandemi sekarang ini. Dan banyak lagi capaian prestasi Kota Depok selama di pimpin beliau,” Katanya Kemaren. 

Pak Kyai ucapnya, orang baik jadi harus kita dukung untuk melanjutkan kebaikan kebaikan bagi masyarakat dan menjadikan Depok yang sudah baik ini menjadi semakin lagi.

“Selain sebagai Kyai, Beliau juga sudah mengerti akan keinginan warganya,” ujarnya. 

Sementara itu M. Fadli Sekretaris BM.SAHID (barisan muda sahabat idris), Mengatakan, bahwa kita anak muda jangan apatis terhadap politik, sudah saatnya kita ambil bagian didunia politik sudah saatnya suara pemuda di perhitungkan. 

“Sudah saatnya suara pemuda juga di dengarkan masa depan Kota Depok ada di tangan pemuda untuk sekarang kita dukung kiyai idris melanjutkan kepemimpinan di Kota Depok yg selama ini bukan hanya pemuda tapi juga semua elemen masyarakat menjadi prioritas dalam program kerja Walikota Depok,” tuturnya. 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Fadli juga mengaku bahwa Pak Kyai telah membangun RW Ramah anak, alun-alun kota, taman Kelurahan bahkan sampai taman Rw,  dan bayak lagi pembangunan di bidang lain yang semuanya menjadi kesatuan pembangunan Kota Depok. 

“Semua itu sudah di akui baik di Kota Depok sendiri Provinsi Nasional bahkan di kancah internasional,” papar Fadli. 

Lebih lanjut Fadli mengungkapkan, Untuk pemuda harus faham bahwa politik juga di anjurkan dalam islam, dan katanya dengan kita mendukung kyai idris yang beliau seorang ulama. 

“Insyaallah yang kita lakukan semua ini bernilai ibadah. Mari kita berpolitik dengan santun jangan saling menjatuhkan, berbeda dalam hal politik adalah keniscayaan, mari berpolitik dengan saling mengasihi bukan memusui, merangkul bukan memukul,” harap Fadli. (adi). 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...