Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Pontir Gelar Rapat pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran.

Dapur Remaja Radio|Bojongsari.

Lurah Pondok Petir Kecamatan Bojongsari Kota Depok menghadiri rapat pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil  Pemutakhiran (DPHP) dan penetapan daftar pemilih untuk pemilihan Walikota Depok dan Wakil Walikota Depok tahun 2020, dan sekaligus membuka secara resmi sidang pleno tersebut. 

Kegiatan yang di hadiri Lurah Rizal Farhan, LPM, BKM, Babinkabtibmas, Babinsa, PPK, Panwascam dan perwakilan partai politik, bertempat di Kantor Sekertariat PPS Kantor Kelurahan Pondok Petir, Senin (31/08/2020). kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Lurah Pondok Petir Rizal Farhan dalam sambutannya menyampaikan, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas bantuan dan kerja keras rekan-rekan PPS, PPL, dan Sekretariat PPS Kelurahan.

“Rapat pleno ini bertujuan untuk merekap hasil pekerjaan dari Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) dan PPS dari Kelurahan. Hasil rapat pleno akan disampaikan ke Panwascam dan seluruh tim pasangan calon serta KPU kota Depok,” kata Rizal Farhan, kepada dapurremaja.com, pada Senin (31/8/2020). 

Lurah Menambahkan, setiap tahapan pilkada di Kota Depok dapat berjalan  kondusif dan kepada para partai pendukung, simpatisan, dan konstituen  dapat turut serta menjaga kondusifitas samapi selesainya pelaksanaan pilkada nanti. 

“Kami meminta kepada Penyelanggara KPUD dan jajaran memberlakukan dan mewajibkan protokol kesehatan kepada para petugas, mengingat Covid 19 masih menjadi momok menakutkan bagi sebagian masyarakat jangan sampai pilkada serentak ini yg di istilahkan pesta Demokrasi menjadi ajang penyebaran Covid di tengah masyarakat,” ucapnya. 

Harapan Lurah, semoga masing masing kita dapat menjadi duta protokol kesehatan dengan mencontohkan dan mengingatkan rekan kita dan orang lain tentang pentingnya penerapan Protokol kesehatan bagi masing-masng individu.

“Kami berharap semoga dalam pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tahun 2020 berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” tuturnya. (adi). 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...