Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Bersama Kuda Depok, Persejati dukung Idris Imam

Dapur Remaja Radio|Bojongsari.

Komunitas Pemuda Depok (Kuda Depok) terus menggalang dukungan diakar rumput, upaya ini dilakukan dengan terus mensosialisasikan Paslon yang diusung oleh koalisi Adil Sejahtera Tertata (Idris Imam) dan mengajak berbagai kalangan masyarakat untuk mendukung dan memilih pasangan Mohamamad Idris – Imam Budi Hartono pada Pemilukada Kota Depok yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Kali ini Perwakilan pengurus Kuda Depok membangun komunikasi dengan Pengurus Persatuan Perantau Se Jawa Tengah Indonesia (Persejati).

“Alhamdulillah setelah kami sambangi Ketua dan Pengurus Persejati,kami bersepakat untuk sama-sama mendukung Paslon Idris Imam” terang Hilal Hadiana selaku Sekjen Kuda Depok di sekretariat Pengurus Persejati.

Dalam kesempatan yang sama Ki Jambrong Alas Roban selaku Ketua Umum Persejati membeberkan “Di Kota Depok ini anggota kami tersebar di seluruh wilaya,dengan beragam profesi dan kami rutin melakukan pertemuan anggota setiap bulannya.

Sebagai komunitas penduduk pendatang yang sudah puluhan tahun menetap di Kota ini,tentu kami paham betul perkembangan yang dialami Kota Depok dalam berbagai bidang, terutama di lima tahun belakangan ini dibawah kepemimpinan Pak Kiayi Idris yang telah berhasil membawa Depok menjadi lebih maju dengan segudang prestasi, atas dasar itulah kami bersepakat dengan Kuda Depok untuk sama-sama mendukung dan bertekad memenangkan kembali Pak Kiayi Idris dalam Pilakada 2020 ini”

Ki Jambrong Alas Roban secara pribadi beliau adalah seorang praktisi Supranatural, pada Pilkada Depok 2009 dan Pilkada 2014 sebelum dilakukannya pemilihan beliau selalu memprediksi pasangan yang akan menang dan memimpin di Kota Depok ini dan prediksinya selalu tepat.

“Kami sepakat dengan Kuda Depok, bahwa harus ada dasar kita menentukan pilihan dan buat kami Persejati bukan hanya karena berbagai prestasi yang sudah diraih oleh Pak Kiayi yang menjadi dasar kami mendukung beliau, akan tetapi berdasarkan tirakat yang sudah kami lakukan yang mengisyaratkan bahwa Kiayi Idris lah yang akan menang” pungkas Ki Jambrong Alas Roban.(nez).

Advertisement. Scroll to continue reading.
Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...

%d blogger menyukai ini: