Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Relawan Tape Uli Siap Bergerak Menangkan Idris-IBH. 

Dapur Remaja Radio|Pancoran Mas.

Setelah mencuat kepermukaan, paket pasangan Bakal Calon Walikota, Mohammad Idris dan Bakal Calon Wakil Walikota Imam Budi Hartono terus mengalir, beberapa relawan warga masyarakat terus bergerak yang menamakan dirinya Tim Pemenangan Ustad Idris dan Imam Budi, menyatakan dukungannya terhadap paket pasangan yang bakal diusung Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS), yakni PAN, Partai Demokrat,PKS dan PPP.

Sekretaris Relawan Tim Pemenangan Untuk Loyalitas Idris – Imam, (Tape Uli) Farihan mengatakan, dukungan diberikan pasangan Idris-IBH, karena dinilai ideal untuk memimpin Kota Depok periode 2021-202, dan mampu meningkatkan pembangunan,  kesejahteraan masyarakat dan geliat pembangunan semakin terasa manfaatnya. 

“Kami sangat tahu betul pasangan Idris-IBH ini, insha Allah niatnya maju Pilkada Depok tulus ikhlas demi masyarakat Kota Depok. Selain keduanya orang Depok asli sudah tidak diragukan lagi track recordnya dalam berkiprah dan memajukan Kota Depok,” kata Farihan dengan Moch. Tasmit kepada dapurremaja.com, Sabtu malam (29/8/2020) di Pancoran Mas Kota Depok. 

Untuk itu Farihan yang didampingi anggota Tape Uli Sopian dan Hendra, akan membantu memuluskan jalan pasangan Idris-IBH menuju kursi Depok 1 dan 2 ini, Relawan Tape Uli, yang dari berbagai kalangan dan profesi akan all out, serta terus bergerak ikut menyosialisasikan kepada masyarakat Kota Depok.

“Tape Uli juga sesuai namanya identik dengan makanan khas warga Depok, semoga kami Tape Uli disenangi juga. Setiap apapun niat akan terwujud asal ada restuNya,” pungkasnya

Tim Pemenangan Untuk Loyalitas Idris – Imam, (Tape Uli) berdiri sejak 2019 yang lalu datang dari kalangan masyarakat yang Loyalitas kepada pak KH. Idris karena setiap kegiatan pak KH selalu mensuport dan hadir. 

“Pak KH. Idris orangnya karismatik, mudah bergaul dengan semua lapisan masyarakat, satu lagi mudah komunikasi ga membatasi, saya berharap pak IBH bisa sejalan dengan pak KH,” tutur Tasmit. 

Sementara itu Anggota DPRD Kota Depok Fraksi PKS Imam Musanto yang juga sebagai Timsesnya, mengungkapkan, terima kasih atas dukungan yang diberikan seluruh relawan, politikus yang akrab disapa IBH. Dukungan relawan Tape Uli, ini merupakan dukungan yang besar artinya untuk memenangkan Pilwalkot Depok 2020.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Terima kasih kepada seluruh relawan Tape Uli, ini menjadi modal awal yang penting bagi kami. Kepercayaan ini insya Alloh tidak akan kami sia-siakan dan menjadi motivasi untuk membawa Kota Depok yang jauh lebih maju,”pungkas Imam Musanto. (adi) 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...