Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Hasil Raker, Kuda Depok Komitmen Dukung Idris-IBH All Out.

Dapur Remaja Radio|Bojongsari.

 Pasca mengadakan rapat kerja dengan jajaran anggotanya, Komunitas Pemuda (Kuda) Depok memutuskan untuk mendukung paket pasangan Mohammad Idris- Imam Budi Hartono pada perhelatan Pilkada 2020.

Seperti yang dituturkan Ketua Kuda Depok, Mulyadi Gojong, setiap perhelatan Pilkada Depok, pihaknya concern memberikan dukungan ke pasangan calon yang diputuskan melalui rapat kerja beberapa waktu lalu.

“Perhelatan Pilkada 2020, jajaran pengurus Kuda Depok menggelar Rapat Kerja. Sebagai bagian dari masyarakat Kota Depok, kami harus turut andil dalam menentukan masa depan kota, dengan memilih salah satu pasangan calon yang ada,” tutur Gojong saat ditemui  di Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Rabu (12/08/2020).

Dalam menentukan pilihan, sambung Gojong, Kuda Depok harus memiliki dasar. Sehingga, pihaknya menggelar Raker untuk menggali segala sesuatunya untuk menjadikan dasar bagi Kuda Depok menentukan arah dukungan.

“Kami menampung semua masukan dari anggota kami di berbagai wilayah, dari semua masukan yang ada dan pertimbangan figur para calon,” sambung Gojong.

Setelah menimbang dan mendengarkan masukan dari anggota, Gojong mengungkapkan, pihaknya sepakat secara bulat untuk mendukung paket pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok 2020.

“Ada dasar dan pertimbangan kenapa kami menjatuhkan pilihan ke Pak Kyai Idris dan Bang IBH,” ungkap penerus Perguruan Silat Jalan Enam Pengasinan ini.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Di tempat yang sama sekretaris Kuda Depok Hilal Hadiana menambahkan, dengan mendukung pasangan Idris-Imam bukan hanya sekedar mendukung pasangan calon saja, melihat pengalaman sebagai pemimpin  juga sangat paham dengan seluk beluk kota Depok.

“Idris – Imam adalah pasangan yang sama sama mempunyai pengalaman, sedangkan IBH mempunyai pengalamnya sebagai elit politik dan kini menjadi anggota DPRD Provinsi,”beber Hilal.

Intinya, lanjut Ilal, dari hasil raker saat ini akan disampaikan langsung kepada Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono, komitmen Kuda Depok untuk mendukung pasangan calon (Paslon) akan bekerja secara maksimal untuk memenangkan pilkada nanti.(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...

%d blogger menyukai ini: