Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Sesuai Instruksi Prabowo, Gerindra siap Menangkan Pilkada di Kota Depok.

Dapur Remaja Radio|Depok.

DPC Partai Gerindra kota Depok mengikuti Kongres luar Biasa (KLB) di kantor DPC Partai Gerindra Jl GDC Depok secara Virtual. Kegiatan pemilihan Prabowo secara aklamasi di Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (8/8/2020).

Dalam kesempatan itu, sejumlah petinggi pengurus DPC Partai Gerindra yang mengikuti diantaranya adalah ketua DPC Partai Gerindra H. Pradi Supriatna, Sekretaris DPC Gerindra H. Hamzah, Bendahara Rezky M Noor serta sejumlah pengurus Gerindra yang lainnya.

“saya sebagai sekretaris DPC Gerindra kota Depok mengucapkan selamat kepada H. Prabowo Subianto yang dikukuhkan secara aklamasi sebagi ketua umum Gerindra periode 2020-2025 di Hambalang, Bogor, Jawa Barat,”ucap H. Hamzah.

Untuk itu, sesuai dengan intruksi ketua umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto dalam sambutannya di acara KLB di Hambalang untuk seluruh pengurus partai Gerindra di setiap Daerah-daerah yang melaksanakan Pilkada wajib untuk memenangkan calon-calon dari Gerindra.

“untuk di Depok Kami Siap memenangkan Pilkada 2020, ini adalah intruksi ketua umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto dalam KLB 2020, setiap Daerah-daerah wajib untuk menangkan calon-calon dari partai Gerindra, Salam Indonesia Raya,”ucapnya.

Dengan demikian, Gerindra akan semakin solid untuk menyongsong pilkada-pilkada di seluruh Indonesia dan mempersiapkan pemilu 2024 mendatang.

“Insyaallah bulan Agustus ini kami akan mendeklarasikan pasangan calon walikota dan wakil walikota Pradi Supriatna-Afifah Alia,”tegasnya

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ditempat terpisah, Prianto selaku pengurus PAC Gerindra kelurahan Bojongsari Baru sangat mendukung atas pengukuhan H. Prabowo Subianto sebagi Ketua Umum Gerindra. Prianto sangat berharap Gerindra kota Depok menjadi pemenang di pilkada tahun ini (2020).

“dengan terpilihnya kembali H. Prabowo Subianto saya sangat berharap mesin politik di kota Depok semakin bergairah menjelang pilkada,”tuturnya.

Dengan keyakinan yang kuat, pria yang sering disapa AnTo Qcher menegaskan, bahwa pasangan calon walikota dan wakil walikota Pradi-Hafifah akan merubah suasana baru dan rejim baru di kota Depok.(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...