Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Politisi Partai Berkarya, Akhirnya Teka Teki Idris Sudah Terjawab.

Dapur Remaja Radio|Duren Seribu.

Politisi Partai Berkarya Lukmanul Hakim juga ketua LPM kelurahan Duren Seribu menilai langkah yang di ambil DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk memilih Mohammad Idris sebagai calon walikota Depok adalah langkah tepat.

“Terjawab sudah teka teki saya selama ini, karena sampai saat ini saya masih mengharapkan M Idris sebagai petahana untuk mencalonkan kembali sebagai walikota Depok,”jelasanya.

Menurutnya, Depok ini mempunyai pemimpin yang sangat lengkap, baik ulama, umarohnya juga kesederhanaannya. Cawalkot M Idris merupakan walikota Depok, LPM menilai Idris adalah sosok yang memiliki visi dan misi yang bagus untuk membangun tatanan kota Depok lebih baik.

“kita sudah bisa merasakan selama ini, pemerintah kota Depok yang dipimpin Mohammad Idris banyak mengalami kemajuan dan prestasi,”jelas Lukman yang sering di sapa Japet pada Rabu (22/07/2020).

Lebih lanjut Lukman Japet mengatakan, Mohamad Idris akan maju dengan dukungan PKS beserta partai kualisi yang tergabung di Tertata.

“saya sebagai kader partai berkarya juga sebagai mantan caleg akan turut memberikan dukungan kepada K.H. Mohammad Idris beserta pasangannya,”jelasnya.

Sebagai ketua LPM Lukman menilai kinerja d1alam aspek pembangunan infrastruktur di kelurahan Duren Seribu mencapai 80 persen. Japet juga berharap kedepannya pemerintah kota Depok akan lebih baik lagi, khususnya bagi ASN dalam peningkatan pelayanan masyarakat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Sementara ini, kita masih melihat kemungkinan-kemungkinan yang terjadi pada pasangan calon, semisal, Idris IBH, Pradi Afifah, atau bisa jadi Idris Pradi kembali bersama, ya namanya juga dinamis,”beber Japet seraya berharap.(dr)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...