Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Anggota DPRD Kota Depok, Endah Winarti Bagi-Bagi Takjil Selama Ramadhan.

Anggota DPRD kota Depok Fraksi Demokrat Endah Winarti (kiri) Foto: adi onez

Dapur Remaja Radio|Sukmajaya.

Anggota DPRD kota Depok Fraksi Demokrat Endah Winarti bagi bagi takjil, telur dan mie instan kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di wilayah Jalan Tole Iskandar depan perumahan Mutiara Depok, pada Jumat (15/5/2020) sore.

Sebanyak 400 paket takjil setiap hari sebagai bentuk kepedulian dan berbagi di bulan Ramadhan, selain itu juga dalam situasi pandemi covid-19 Endah Winarti mengedukasi kepada warga terkait dengan peraturan pemerintah mengenai Peraturan Sosial Berskala Besar (PSBB) jilid tiga di kota Depok.

“kebetulan saya juga sebagai ketua RW 13 di perumahan Permata Depok, dan Alhamdulillah, masyarakat mulai mengikuti untuk berbagi kepada masyarakat di tengah wabah corona ini,”jelas Endah kepada dapurremaja.com.

Selain itu, sebagai ketua Kampung siaga Covid-19 Endah mengajak kepada warga di perumahan Mutiara Depok untuk membuat lumbung pangan atas instruksi walikota Depok dan di bantu oleh kecamatan dan lurah.

“menghadapi situasi seperti ini, saya sebagai ketua RW dan Kampung Siaga Covid-19 membangun lumbung pangan atas arahan walikota Depok, camat dan lurah, yang akan di berikan kepada masyarakat di sekitaran kecamatan Sukmajaya”kata Endah.

Endah melanjutkan, dengan adanya lumbung pangan RW 13 semua warga di perumahan mutiara banyak memberikan bantuan untuk di berikan kepada masyarakat yang terdampak langsung covid-19.

“Alhamdulillah sudah di distribusikan ke warga, dan juga masih ada yang mengajukan KK, mudah mudahan semua bisa di akomodir,”ucapnya.(nez)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...