Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Hardian Sosok Kader Yang Tepat Untuk Posisi Ketua PAC Gerindra Bojongsari

Dapur Remaja Radio|Pondok Petir.

Jelang Pilkada kota Depok, pengurus PAC Partai Gerindra kecamatan Bojongsari bakal melakukan pemanasan mesin partai dengan mengisi wajah baru untuk kepengurusan.

Sementara untuk pemilihan pengurus PAC tersebut sudah mendaptkan restu dari ketua DPC kota Depok Pradi Supriatna dan hanya tinggal menunggu pelaksanaan.

Untuk itu yanto kicher selaku bendahara partai kecamatan Bojongsari, mengatakan awalnya banyak kegiatan yang dilakukan hingga akhirnya mengawal ketua DPC Pradi Supriatna  yang sekarang menjadi wakil walikota Depok.

Namun lanjut dia, sekarang ini kegiatan di PAC partai Gerindra di rasa mengalami kevakuman sehingga harus mencari trobosan baru diantaranya mencari sosok pengurus yang tepat untuk menduduki sebagai  pengurus PAC Partai Gerindra kecamatan Bojongsari, dengan begitu dia meyakini mesin partai akan berjalan secara maksimal.

“artinya dengan kepengurusan yang baru mesin partai akan lebih panas lagi di kecamatan Bojongsari, karena sebentar lagi kota Depok akan melaksanakan pemilihan kepala daerah (Pilkada), sehingga kader partai siap mengawal sesuai instruksi partai,”jelasnya saat berada di acara reses dprd provinsi Jawa barat pada Kamis (5/3).

Untuk itu lanjut, Anto Kicer yang tepat menduduki posisi sebagai ketua PAC kecamatan Bojongsari dirinya sudah mendatkan pigur yang tepat. Hardian sosok kader yang memupuni duduk sebagai ketua PAC pasalnya pengalamannya sebagai kader dan sangat yakin sosok Hardian mampuh untuk melabar kan sayap partai di kecamatan Bojongsari.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ketika di Tanya sosok yang tepat untuk menduduki pac partai gerindra kecamatan boingsari, yanto menjelaskan bahwa saat ini sudah ada calon  yang diusung sebagai calaon ketua pac partai gerindra bojongsari yaituHardian , selain mempunyai wawsan dia juga memumpuni dengan pengalamnya sebgai kader partai sehingga diyakini bisa melebarkan sayap partai

Dikesempatan itu Hardian mengatakan kesiapannya jika didukung kader partai untuk duduk di PAC siap menjalankan amanah yang di embannya sebagai sayap partai Gerindra.

“Insaallah saya siap menjadi pengurus PAC kecamatan Bojongsari untuk memajukan dan mengembangkan sayap partai,” jelasnya.

Hardian juga  mengakui bahwa selama ini kepengurusan sebelumnyadi nilai vacuum,hal inilah yang mendorong sebagi kader untuk maju sebagi pengurus agar mesin politik di kecamatan Bojongsari terus memanas.(nz)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...