Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Harris Reses Masa Sidang II di Pondok Petir Serap Aspirasi Masyarakat

Dapur Remaja Radio| Pondok Petir.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Fraksi Gerindra Abdul Harris Bobihoe menggelar reses masa persidangan II Tahun 2020 di lingkungan  RT 01/19 Jl. Serua Bulak kelurahan Pondok Petir Kecamatan Bojongsari, Depok, pada Kamis (5/3).

Kegiatan tersebut demi menjaring aspirasi masyarakat berkaitan dengan anggaran 2021. Hal itu dikatakannya pada saat reses II tahun 2019-2020 anggota DPRD Provinsi Jawa Barat komisi 3 Fraksi Gerindra.

“Jadi kami serap  aspirasi masyarakat untuk di dapil saya, karena kaitannya dengan anggaran  untuk 2021, ujar Haris.

Dikatakannya, bagi masyarakat untuk mengusulkan sesuatu pembangunan harus melihat dari skala prioritas, hal ini seperti yang di contohkan, seperti kebutuhan marawis dan seragam kemudian seragam tersebut di usulkan, oleh pak lurah usulan tersebut di coret, menurutnya seragam bukan sebagai prioritas.

Namun lanjut dia, warga mengusulkan untuk kebutuhan pembangunan sanitasi, usulan ini merupakan prioritas. Usulan pembangunan yang disampaikan warga ini tidak melalui Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tetapi langsung kebadan anggaran.

Ditempat yang sama,H. Anwar sadat selaku ketua paguyuban RW kelurahan Pondok Petir (Pontir) mengatakan, keinginan masyarakat dengan kehadiran anggota DPRD Provinsi untuk bisa mewujudkan harapan masyarakat, terkait dengan pembangunan jalan di lingkungannya.

“karena disini masih membutuhkan program pembangunan fisik kemudian untuk non fisik dan dari hasil usulan tersebut agar bisa di realisasi termasuk usulan masyarakat, seperti bantuan tenda dan lainnya untuk bisa di wujudkan,”ungkapnya saat acara reses berlangsung.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD kota Depok, sekaligus Sekjen DPC Gerindra H. Hamzah, Lurah Pondok Petir Rizal Farhan, ketua LPM, Tokoh Agama dan elemen masyarakat.(nez)

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...