Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Hj. Qonita Luthfiah Ajak Tim Dan Milenial Doa Bersama Untuk Kemenangan

Dapurremaja.com| Sawangan

Memasuki masa tenang pemilu 2024. Caleg incumbent dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hj. Qonita Luthfiah mengajak kepada tim pemenangan Dapil 6, Cipayung, Sawangan, Bojongsari untuk gelar doa bersama.

“Karena doa adalah kekuatan segalanya, untuk malam ini saya mengajak anak anak muda Sawangan di RW 01 RW 11 dan RW 02. Setelah kita berjuang dan ikhtiar bersama selama kampanye,”terangnya, pada Jumat (9/2/2024) malam.

Dirinya menjelaskan, doa mempunyai kekuatan besar yang melampaui segalanya. Sebagai manusia ikhtiar diwajibkan semaksimal mungkin, ketika Allah meridhoi semua langkah perjuangan akan di permudah.

Qonita mengajak kepada generasi milenial untuk tidak apatis terhadap politik. Anak muda harus ikut berkontribusi dalam pemilu dan jangan golput, karena satu suara menentukan pemimpin kedepannya.

“Saya berharap, anak muda tidak golput dan mau datang ke TPS untuk memberikan suaranya. “Satu suara itu sangat berarti. Jadi jangan golput. Dan kenali caleg-caleg yang akan dicoblos, lihat bagaimana dia bekerja ke masyarakat, bagaimana trackrecordnya,” kata Qonita.

Selain itu, kehadirannya juga sekaligus mendengarkan aspirasi yang disampaikan oleh generasi z.

“Selain saya sebagai anggota Dewan, pertemuan ini juga sebagai wadah untuk membangun kerjasama, kedepannya saya sebagai calon yang ingin kembali mencalonkan sebagai anggota dewan 2024-2029,”jelasnya.

Tak hanya itu, sebagai incumbent Qonita juga terlihat jelas sumbangsihnya ke masyarakat di dapilnya. Banyak fasilitas dan infrastruktur dibangun untuk kepentingan warga lewat anggaran aspirasi dewan.(nez)

Editor: Supiyadi Ahmad

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Pemerintahan

dapurremaja| Pasir Putih. Program pemberdayaan masyarakat kelurahan Pasir Putih gelar acara sosialisasi pencehagan penularan HIV pada ibu hamil yang dilaksanakan pada, Selasa (25/7/2023) bertempat...