Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Caleg Hj. Ela Dahlia Buka Turnamen Tenis Meja di Perumahan Taman Melati Pengasinan

Dapurremaja.com| Sawangan

Hj.Ela Dahlia Caleg DPRD kota Depok nomor 11 dari Partai Keadlian Sejahtera (PKS) secara resmi membuka turnamen tenis meja juara Hj. Ela Dahlia.Kegiatan yang berlangsung di perumahan Taman Melati Pengasinan, Sawangan Depok, pada Minggu (4/2/2024) pagi.

“Alhamdulillah pagi ini kita bisa melaksanakan senam bersama, untuk saat ini memang tidak ada tandem dari caleg Provinsi dan DPR-RI untuk kegiatan ini saya akan memberikan doorprize dan sekaligus membuka turnamen tenis meja cup piala Hj.Ela Dahlia,”ujarnya.

Dikesempatan itu lanjut Hj. Ela Dahlia, dibantu oleh tim relawan 11 melakukan sosialisasi pencoblosan kertas suara Pemilu 2024. Sosialisasi pencoblosan sangat penting terutama pemilih manula.

“Disini juga kami melakukan sosialisasi pencoblosan kertas suara Pemilu 2024, terutama pemilih lansia yang butuh edukasi dengan membuat simulasi pencoblosan yang di khusukan targetnya adalah lansia,”terangnya.

Menurutnya, sosialisasi pencoblosan saat hari H Pemilu nanti dirasa perlu karena banyak juga yang belum faham atau perlu diingatkan kembali. Karena meski pemilu dilakukan 5 tahun sekali, kertas suara, nomor urut caleg dan kontestan pilpres berubah.

Hj. Ela Dahlia akui jelang pemilu 2024 terutama persaingan, terutama goreng menggoreng antara tim relawan yang terus terjadi.

“Kalau caleg nya sendiri saya yakin tidak begitu. Mungkin mereka relawan atau simpatisan yang begitu mencintai caleg yang didukungnya. Tapi saya mengimbau mari kita jaga pemilu ini dengan damai, bersaing dengan sehat,” ujar Ela Dahlia.

Sementara itu perwakilan warga Taman Melati yang juga ketua turnamen Tenis Meja Piala Hj Ela Dahlia, Yusuf mengatakan warga khususnya RW 08 dan 13 telah terikat secara emosional kepada Hj Ela Dahlia. “Kami sudah komitmen pilih Hj Ela Dahlia, caleg PKS No urut 11 untuk DPRD kota Depok,” kata Yusuf yang juga berharap Hj Ela Dahlia tidak melupakan warga Taman Melati saat nanti terpilih.

“Kalau saya dan sebagian warga yang suka olahraga, selain perbaikan jalan tentunya, kalau bisa juga ada kegiatan-kegiatan olahraga kita, seperti tenis meja ini disuport,” ujar Yusuf.(nez)

 

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Pemerintahan

dapurremaja| Pasir Putih. Program pemberdayaan masyarakat kelurahan Pasir Putih gelar acara sosialisasi pencehagan penularan HIV pada ibu hamil yang dilaksanakan pada, Selasa (25/7/2023) bertempat...