Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Apakah Walikota Ikut Kampanye Akbar AMIN di JIS.? Mohammad Idris: Saya Nunggu Undangan

Walikota Depok Mohammad Idris di dampingi camat Bojongsari Rijal Farhan saat usai melaksanakan Musrenbang Kecamatan Bojongsari, Pada Selasa (30/1/2024)

Dapurremaja.com| Bojongsari

Berdasarkan ketentuan mengenai cuti walikota telah diatur dalam Pasal 31 Ayat 3 Pada pasal tersebut dijelaskan menteri hingga walikota yang melaksanakan kampanye harus menjalankan cuti. Hal itu tertuang dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 53 Tahun 2023 tentang Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 32 Tahun 2018.

“Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) memberikan cuti dalam satu hari dalam hari kerja, sementara untuk hari Sabtu dan minggu bebas tidak perlu izin,”ucap walikota yang sering disapa pak kyai.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, untuk saat ini akan lebih mementingkan penyelesaian program yang belum diselesaikan. ketibang harus mengikuti kampanya.

“nanti saya akan melihat karena saya masih banyak hutang yang harus saya selesaikan untuk pembangunan kota Depok,”Tegasnya saat usai kegiatan Musrenbang kecamatan Bojongsari, Pada Selasa (30/1/2024).

Untuk sementara periode kepemimpinan Mohammad Idris adanya pemilu serentak terpangkas dua tahun menjadi walikota Depok.

Idris menegaskan untuk mengikuti kampanye akbar capres nomor 01 Anies-Muaimin (AMIN) yang akan dilaksanakan di Jakarta Internasional Staduin (JIS) yang akan berlangsung pada 10 Februari 2024. Apakah dirinya akan di undang diacara tersebut atau tidak.

“tergantung undangan sampai saat ini belum ada undangan, apalagi sampai di undang jurkam belum, kalau ga salah itu hari sabtu ya, kalau sabtu saya bebas ga perlu cuti,”jawabnya.

Dirinya menegaskan meskipun kegiatan kampanye akbar capres AMIN di Jakarta Internasional Staduin (JIS) yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu dirinya tetap menunggu undangan.(nez)

Editor: Supiyadi Ahmad

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Pemerintahan

dapurremaja| Pasir Putih. Program pemberdayaan masyarakat kelurahan Pasir Putih gelar acara sosialisasi pencehagan penularan HIV pada ibu hamil yang dilaksanakan pada, Selasa (25/7/2023) bertempat...