Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

45 Petugas Pantarlih Kelurahan Sawangan di Lantik.

Dapur Remaja Radio| Sawangan.

Pelantikan Petugas Pemutahiran Data Pemilih (Pantarlih) kelurahan Sawangan Baru, kecamatan Sawangan Depok, pada Minggu (12/2/2023).

“Pemilu 2024 semakin dekat,demi untuk itu segala persiapan sudah siap khusunya para petugas pemutahiran data,”jelas lurah Rahwana.

Dikatakannya, kegiatan pelantikan Pantarlih dilaksanakan secara serentak di kecamatan Sawangan, untuk kelurahan Sawangan Baru sebanyak 54 petugas.

“Sawangan Baru sebanyak 45 orang yang di Lantik, artinya sebanyak 45 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di kelurahan Sawangan Baru,”ucapnya.

Rahwana berharap kepada petugas pantarlih untuk bisa bekerja secara maksimal, terutama mengenai validasi dan verifikasi data penduduk.

“Bekerja sesuai prosedur data yang kita pinta yang akurat, karena kita pilih petugasnya berdomisili di setiap RTnya, karena mereka lebih memahami wilayahnya,”bebernya.

Dirinya berharap semua yang mempunyai hak pilih terdata dengan baik dan hari Selasa tanggal (14/2/2023) petugas sudah mulai bekerja.(nez)

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...