Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Simpatisan PPP Kota Depok Tumplek di Lapangan Rawano Sawangan Baru

2500 simpatisan PPP dapil Cisari Banjiri lapangan Rawano, Sawangan Baru. (Foto:Istimewa)

Dapur Remaja Radio| Sawangan.

Simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Depok tumplek dilapangan bola Rawano Jl.H. Maksum, Sawangan Baru, Sawangan Depok dalam rangkaian acara harla PPP ke 50 yang dilaksanakan pada Minggu (22/1/2023)

Hj. Qonita Lutfiyah mengatakan, Sesuai keputusan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Depok untuk mengadakan kegiatan dalam rangka harla PPP ke 50 yang laksanakan disetiap Daerah Pemilihan (Dapil).

“ini adalah rangkaian HUT PPP  ke 50 dan kegiatan sesuai dengan arahan ketua DPC untuk melaksanakan kegiatan disetiap Dapil,”Jelas Qonita yang saat ini menjabat sebagai Ketua Bidang Ormas Islam dan Pesantren di DPP PPP.

Menurutnya, kegiatan yang sudah dilksanakan dapil Pancoran Mas, Beji, Cinere Limo (BCL) dan Cipayung, Sawangan, Bojongsari (Cisari) dan beberapa Dapil yang sudah melaksanakan, sementara yang belum melaksanakan masih ada tiga Dapil, Cimanggis, Cilodong dan Tapos.

“Dengan kegiatan yang dilksanakan disetiap Dapil bertujuan untuk lebih semarak disetiap wilayah se-kota Depok, dengan kegiatan per-dapil saja antusias sangat banyak, untuk hari ini saja simpatisan sangat membludak sekitar 2500 massa, bagaimana kalau dijadikan satu titik,”imbuhnya.

Dirinya berharap, dengan kegiatan yang dilksanakan disetiap Dapil dapat meningkatkan dukungan masyarakat untuk PPP di kota Depok.

“mudah mudahan dengan kebersamaan ini kita menyapa masyarakat, berbagi dengan masyarakat muda mudahan dukungan dan suport dari masyarakat kepada PPP di kota Depok terus bertambah,”harapnya.

Terkait dengan pemilu 2024 DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menargetkan minimal 8 kursi DPRD kota Depok, sedangkan untuk Dapil Cisari minimal target dua (2) kursi, dirinya (Qonita,red) yakin dengan potensi Bacaleg PPP untuk 2024

“Alhamdulillah semua caleg PPP sangat berpotensi dan semua sudah melksanakan kerja kerja politik, dengan strategi masing masing, siap menang dan target kursi DPRD Kota Depok minimal 8 kursi,”ucapnya.(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...