Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

DPC PPP Kota Depok Bagikan KTA Baru

H, Qonita Lutfiyah bersama sekretaris DPC PPP kota Depok, Ma'mun Pratama saat kunjungan ke Dapur Remaja Radio.(foto:dare)

Dapur Remaja Radio| Cinangka.

DPC PPP Kota Depok membagikan Kartu Tanda Anggota (KTA) yang diserahkan secara langsung oleh Hj.Qonita Lutfiyah secara simbolis sebanyak 500 KTA pada Rabu (27/7/2022).

Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Ma’mun Pratama mengatakan, sementara KTA yang didistribusikan sebanyak 500 keping di RT 02/07 kelurahan Cinangka.

“sementara untuk tahap pertama pendistribusian KTA sebanyak 500 keping, dari 1000 lebih anggota baru,”jelas Ma’mun saat mengunjungi kantor Dapur Remaja Radio usai road show memberikan KTA.

Disamping itu, Politisi  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hj. Qonita Lutfiyah menjelaskan, terkait dengan perolehan suara menghadapi pemilu serentak tahun 2024 PPP Kota Depok  optimis dengan perolehan suara sebanyak-banyaknya.

“dengan banyaknya aggota baru dan caleg berwajah baru, juga sebagai magnet tersendiri untuk meraup suara sebanyak banyaknya,”jelasnya.

Dijelaskannya, KTA kader ini merupakan rangkaian persiapan verifikasi faktual partai politik peserta Pemilu 2024 di tingkat DPC PPP kota Depok. Sambungnya, Seperti yang di sampaikan ketua DPC PPP kota Depok Mazhab HM, PPP depok harus mencapai target delapan kursi DPRD di Pileg 2024 mendatang.(nez)

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Dumek. Laporan: Adi Onez. Ngobrol kita Pagi Ini (Ngopi) adalah sebuah Program Radio Dapur Remaja yang hadir setiap hari dari Senin sampai...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

%d blogger menyukai ini: