Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Muhammad Sultan, Putra Angkat Sutiyoso Caleg Dari Partai NasDem Kota Depok Termuda

Mantan Letjend (purn) H.Sutiyoso saat memperkenalkan putra angkatnya Muhammad Sultan Almamun, kepada seluruh kader Partai NasDem, (Foto,dare)

Dapur Remaja Radio| Bojongsari.

DPD Partai NasDem kota Depok gelar acara kaderisasi dan pendidikan politik serta pelantikan pengurus baru DPD Partai NasDem kota Depok masa bhakiti 2202-2024 yang dilaksanakan Pada Sabtu (16/4/2022) di gedung serbaguna Amec Jalan H. Nawi Malik, Pondok Petir, Bojongsari Depok.

Dikesempatan itu, Hardiono telah resmi dilantik sebagai Ketua DPD Partai NasDem kota Depok periode 2022-2024.

Hadir diacara tersebut, ketua DPW Partai NasDem Jabar Saan Mustofa, Letjend (purn) H.Sutiyoso Dewan Pertimbangan DPP NasDem.

Sutiyoso mengatakan, agar NasDem bergerak lebih awal termasuk bakal calegnya, karena pemenangan suara pemilu itu seperti peperangan di tentara, bedanya dipolitik memenangkan suara serta bekerja sesuai target.

“untuk kota Depok saat ini nol untuk DPRD nya dan seperti yang di sampaikan ketua DPD NasDem paling tidak untuk pemilu 2024 targetnya 6 kursi,”jelas Sutiyoso.

Dikatakannya, untuk meraih enam kursi DPRD Depok bukan sesuatu yang mustahil, asal pengurus tingkat atas sampai tingkat RW dan RT  bisa tercapai, terutama pemilih milenial dan pemilih ngambang.

“cara apa yang harus kita lakukan untuk meraih pemilih milenial, di sini partai NasDem memberikan peluang kepada generasi Milenial untuk mencalonkan diri untuk anggota legislatif, baik tingkat DPRD Kota, DPRD Provinsi dan juga DPR-RI,”ajaknya.

Selain itu, Mantan Letjend (purn) H.Sutiyoso memperkenalkan putra angkatnya yang berusia 18 tahun untuk maju sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD kota Depok dafil Cipayung, Sawangan, Bojongsari.

“ini adalah kesempatan untuk anak muda maju sebagai caleg dari Partai NasDem, Muhammad Sultan Al-Ma’mun (MSA) yang berusia 18 tahun, yang sudah mempunyai pandangan politik yang luas, ini kan contoh anak muda yang harus di dukung,”jelasnya.

Sutiyoso bangga keterlibatan Muhammad Sultan selaku generasi Z di politik dan berani maju sebagai caleg partai NasDem.(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Dumek. Laporan: Adi Onez. Ngobrol kita Pagi Ini (Ngopi) adalah sebuah Program Radio Dapur Remaja yang hadir setiap hari dari Senin sampai...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

%d blogger menyukai ini: