Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Penghujung Masa Jabatan, Qonita Perkuat Silaturahmi Ajak Pengurus Mancing Bareng.

Dapur Remaja Radio| Depok.

Kegiatan mancing bareng yang diselenggarakan oleh Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Lutfiyah untuk pengurus DPC dan PAC PPP berjalan penuh keakraban.

Mereka merasa begitu senang dengan diadakannya mancing bareng yang tak lain untuk mempererat tali silaturahmi. Terlebih, gelaran mancing bareng itu diselenggarakan di penghunjung masa kepemimpinan Qonita sebagai ketua dan jelang Muscab PPP Kota Depok pada, 8-9 Oktober mendatang.

“Alhamdulillah, kami bersyukur acara mancing bareng ini bisa dihadiri oleh pengurus PAC dan DPC, ini sebagai bentuk memperkuat silaturahmi. Acara ini kami selenggarakan sebagai akhir masa jabatan kami sebagai Ketua DPC PPP Kota Depok,” ujarnya, kemarin.

Namun, sambungnya, setelah tanggal 8-9 Oktober nanti sudah ada ketua DPC baru yang bisa memimpin PPP Depok kedapan.

“Kami berpesan kepada seluruh pejuang-pejuang PPP khususnya pengurus yang ada di Depok, baik sebagai DPC, PAC dan Ranting, kiranya tetap menjaga soliditas dan kekompakan. PPP bisa besar di Depok karena kita semua,” paparnya.

Dikatakannya, PPP bisa besar di Kota Depok bukan karena dirinya sebagai ketua dan peran perorangan yang lainnya. Melainkan, lanjutnya, berkat kerja keras semua.

“Dari itu, kami semua memiliki tanggungjawab untuk membesarkan PPP agar terus eksis di Kota Depok,” jelasnya.

Qonita yang menjabat Ketua DPC PPP Depok sejak 2016 silam tak lupa menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan yang telah berjuang dan bekerjasama dengan baik untuk membesarkan PPP.

“Terimakasih atas kerja kerasnya, kekompakan dan rasa kekeluargaannya selama ini. Mari kita bina kekompakan dan kekeluargaan ini dengan tanpa posisi saya sebagai Ketua DPC PPP Kota Depok, tapi saya memiliki komitmen untuk tetap berada di tengah-tengah PPP Kota Depok,” ungkapnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM mengapresiasi kepemimpinan dan perjuangan Hj Qonita Lutfiyah selama lima tahun dalam memimpin PPP Kota Depok.

“Perjuangan dan pengorbanan Ibu Hj Qonita selama menjabat Ketua DPC PPP Depok sangat luar biasa dan patut diapresiasi. Sebagai pengurus dan kader kami merasa bangga dengan kepemimpinan beliau,” ungkapnya.

Acara mancing yang digelar di salah satu pemancingan di Sawangan, juga bertabur doorprize untuk para peserta.

“Terimakasih kepada Ibu Hj Qonita, belaiu yang support semua acara ini. Kami bangga memiliki ketua partai seperti ibu,” tandas H Ridwan Fauzi, Bendahara DPC PPP sekaligus Ketua Panitia Mancing Bareng DPC PPP Depok, “imbuhnya. (nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...