Connect with us

Hi, what are you looking for?

Covid-19

DPC PPP Kota Depok Kembali Gelar Vaksin Guna Pencapaian Target.

DPC PPP kota Depok laksanakan Vaksinasi, di target 1000 vaksin di kantor DPC PPP Depok, Sawangan Permai (foto: onez)

Dapur Remaja Radio| Sawangan.

DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  kota Depok kembali gelar vaksinasi,  kegiatan ini dilakukan untuk mempercepat covid-19 di kota Depok sirna. Kegiatan yang bertempat di kantor DPC PPP Depok Ruko Sawangan Permai Persada Jl. Raya Pasir Putih, Sawangan Baru, Sawangan Depok, pada Minggu (22/8/2021).

Ketua DPC PPP kota Depok Hj. Qonita Luthfiyah mengatakan, target vaksinasi dibagi menjadi dua, yang pertama di prioritaskan untuk pelajar dan masyarakat sekitar dan masyarakat umum di kota Depok. kegiatan vaksin yang dilakukan DPC PPP Kota Depok juga untuk membantu percepatan program pemerintah agar masyarakat yang divaksin bisa merata.

“untuk pelajar bertujuan untuk menghadapi sekolah tatap muka dan ini adalah kegiatan sosial Partai dan vaksinasi ini hanya memfasilitasi, sementara untuk peserta vaksin tersebar dari seluruh wilayah Depok, karena dari PPP tidak ada batasan khusus yang penting ada KTP Depok bisa divaksin di sini,” jelas Qonita.

Qonita berharap, dengan semakin banyaknya warga yang mengikuti vaksin pandemi segera sirna dari kota Depok, meskipun demikian warga yang sudah di vaksin tetap menjaga protokol kesehatan. Untuk target sasarannya selama tiga hari sebanyak 3000 vaksin.

Untuk saat ini DPC PPP kota Depok terus menjalankan program sosial, selain memfasilitasi vaksinasi, juga membantu masyarakat yang menjalankan isolasi mandiri dan yang terdampak langsung akibat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“pemberian 1000 paket sembako yang tersebar di kota Depok dan yang berhak menerima adalah warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri (isoman) dan terdampak PPKM secara langsung,”jelasnya.

Guna untuk pencapaian  target,  hari ini sebanyak 1000  dan akan berlangsung selama tiga hari,  kegiatan ini juga di bantu dan ditanggani oleh empat tenaga dokter dari RSUD Depok dan Mahasiswa kesehatan.(nez)

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...