Connect with us

Hi, what are you looking for?

Peristiwa

Sedang Asik Jalankan Aksinya, Maling Spesialis Potong Kambing di Tempat Kena Bogem Mentah Warga

Dapurremaja.com| Bojongsari

Ketangkep basah grombolan maling spesialis potong dalam kandang akhirnya kena bogem mentah warga yang memergoki saat menjalankan aksinya.

Diketahui bocah yang berinisial AL warga Parung Panjang, Bogor Jawa Barat bersama ketiga temannya beraksi sekira pukul 2:30 WIB, pada Selasa (28/11/2023). Sementara ketiga teman yang sempat melarikan diri sampai saat ini telah menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh pihak kepolisan sektor Bojongsari.

Untuk pelaku berinisial AL saat ini sudah mendekam dibalik jeruji Polsek Bojongsari dan pelaku akan dikenakan pasal 363 pencurian dengan pemberatan paling lama 7 tahun.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim AKP Teguh Prayitno menjelaskan, berawal sekira pukul 02:30 WIB, AL pelaku bersama tiga temannya yang bernama RN, JZ, DN menaiki motor metic datang ke kandang kambing milik korban.

ads-samsat-3

Kemudian, AL dan RN masuk ke dalam kandang, mengambil 2 ekor kambing untuk dibawa keluar kandang. Dua ekor kambing dipotong oleh pelaku RN, sedangkan pelaku AL memegangi kaki kambing tersebut. Setelah berhasil dipotong, AL membelah dada kambing untuk mengeluarkan jeroan kambing (isi perut,red).

Sekira pukul 03.15 WIB aksinya di pergoki  RK warga setempat bersama kedua temannya. Karena aksinya diketahui warga pelaku AL, RN, JZ dan DN sontak melarikan diri menggunakan motor yang dibawanya.

Sementara, pelaku berinisial AL naas saat melarikan diri tersandung dan terjatuh, warga (RK) bersama teman-temannya berhasil menangkap dan memberikan bogem mentah di muka pelaku. Selanjutnya pelaku beserta barang bukti di giring ke Polsek Bojongsari guna pengusutan lanjut.

“Pelaku RN kabur bersama temannya tetapi naas si Al tidak berhasil kabur dan tertangkap oleh tiga orang yang mengejar. Warga menghubungi Polsek Bojongsari untuk tindakan lanjut, untuk ketiga pelaku yang lainnya saat ini sudah masuk DPO,”ungkapnya.

Barang bukti yang didapati diantaranya, Pisau gagang kayu, alat penjerat sling baja, karung putih. Untuk kerugian pemilik kambing diperkirakan mencapai Rp.4 juta untuk dua ekor kambing.(nez)

 

Editor: Supiyadi Ahmad

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Pemerintahan

dapurremaja| Pasir Putih. Program pemberdayaan masyarakat kelurahan Pasir Putih gelar acara sosialisasi pencehagan penularan HIV pada ibu hamil yang dilaksanakan pada, Selasa (25/7/2023) bertempat...