Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pendidikan

SMPN 25 Depok Kembali Raih Juara Pasanggiri Tingkat Kota

Dapur Remaja Radio| Bedahan.

Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 25 Depok Jl Jabon kelurahan Bedahan Sawangan siswanya banyak torehkan prestasi di bidang non akademik.

Belum lama ini, siswa-siswi SMP Negeri 25 mendapatkan empat juara sekaligus dilomba Pasanggiri untuk tingkat kota Depok tahun 2023.

“kami bangga dengan siswa-siswi kami yang berprestasi khusunya di bidang non akademik dan ini sebagai motivasi bagi siswa yang lain,”jelas kepala sekolah Sokhani kepada awak media pada Rabu (24/5/2023).

Dirinya mengatakan, lomba Pasanggiri yang diikuti oleh siswa-siswi kelas 7-8 SMPN 25. Pasanggiri merupakan perlombaan tahunan yang diadakan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok. Tujuannya, guna melestarikan kebudayaan Sunda pada generasi penerus.

SMP Negeri 25 Depok berhasil meraih 4 piala/trofi dari empat kategori diantaranya, Capon, Pupuh Sunda, Borangan dan Biantara Putri.

Masing masing diraih oleh.
1. Radisya Uvie juara ke dua kategori Biantara Putri.
2. Achmad Fathir juara ke dua kategori menulis Carpon.
3. Dwi Dian Saputra Junior juara ke tiga kategori Pupuh Putra.
4. Helua Chantya Rasidi juara ketiga kategori perlombaan Pasanggiri Borangan.

Sebagai kepala sekolah Sokhani berharap kepada siswa siswi untuk terus meningkatkan prestasi sehingga mampu bersaing untuk tingkat kota Depok.(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...