Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pemerintahan

Kecamatan Bojongsari Buat 200 LRB.

Pembuatan Lubang Resapan Biopori di lingkungan kantor Kecamatan Bojongsari.

Dapur Remaja Radio| Bojongsari.

Program 100.000 Lubang Resapan Biopori (LRB) yang dicanangkan pemerintah kota Depok didukung penuh oleh Camat Kecamatan Bojongsari, Depok, Dede Hidayat.

Bahrrudin Kasubag Perencanaan Umum Kecamatan Bojongsari mengatakan, program ini sangat membantu untuk menderai air yang tergenang atau banjir.

“sementara ini kami masih membuat Lubang Resapan Biopori dilingkungan kantor kecamatan dan akan ditarget sebanyak 200 LRB,”kata Bahrudin kepada dapurremaja.com pada Rabu (30/3/2021).

Sementara, untuk setiap kelurahan pihaknya (kecamatan,red) akan berkoordinasi dengan kelurahan untuk segera membuat lubang resapan biopori dan mencari titik fokus wilayah yang sering banjir.

“kondisi cuaca saat ini masih sering hujan, untuk itu setiap kelurahan juga segera membuat LRB dan wilayah mana saja yang sering banjir,”jelasnya.

Untuk itu dengan dibuatnya lubang resapan biopori dilingkungan kantor kecamatan Bojongsari dapat menyimpan cadangan air tanah.(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: