Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pemerintahan

Kecamatan Bojongsari Buat 200 LRB.

Pembuatan Lubang Resapan Biopori di lingkungan kantor Kecamatan Bojongsari.

Dapur Remaja Radio| Bojongsari.

Program 100.000 Lubang Resapan Biopori (LRB) yang dicanangkan pemerintah kota Depok didukung penuh oleh Camat Kecamatan Bojongsari, Depok, Dede Hidayat.

Bahrrudin Kasubag Perencanaan Umum Kecamatan Bojongsari mengatakan, program ini sangat membantu untuk menderai air yang tergenang atau banjir.

“sementara ini kami masih membuat Lubang Resapan Biopori dilingkungan kantor kecamatan dan akan ditarget sebanyak 200 LRB,”kata Bahrudin kepada dapurremaja.com pada Rabu (30/3/2021).

Sementara, untuk setiap kelurahan pihaknya (kecamatan,red) akan berkoordinasi dengan kelurahan untuk segera membuat lubang resapan biopori dan mencari titik fokus wilayah yang sering banjir.

“kondisi cuaca saat ini masih sering hujan, untuk itu setiap kelurahan juga segera membuat LRB dan wilayah mana saja yang sering banjir,”jelasnya.

Untuk itu dengan dibuatnya lubang resapan biopori dilingkungan kantor kecamatan Bojongsari dapat menyimpan cadangan air tanah.(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Pemerintahan

dapurremaja| Pasir Putih. Program pemberdayaan masyarakat kelurahan Pasir Putih gelar acara sosialisasi pencehagan penularan HIV pada ibu hamil yang dilaksanakan pada, Selasa (25/7/2023) bertempat...