Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pemerintahan

Wahyu, Saatnya Kita Bersatu Tidak Ada Lagi Kubu Kubuan

Wahyu Sapar bersama Walikota Depok Mohammad Idris saat usai pelantikan di Gedung Merdeka, Bandung Jawa Barat.

Dapur Remaja Radio| Bojongsari.

Paska Pelantikan, Sahid Milenial kota Depok mengucapkan selamat kepada KH. Mohammad Idris dan Ir. Imam Budi Hartono yang telah di lantik sebagai wali-wakil walikota Depok periode 2021-2026.

“ungkapan syukur kami sebagai relawan Sahid milenial kota Depok atas di lantiknya KH. Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono sebagai walikota Depok, kami mengucapkan selamat dan mulai saat ini mari kita bersatu untuk membangun Depok bersama,”ujar ketua koordinator Sahid milenial kota Depok Wahyu Sapar kepada wartawan pada Minggu (28/2/2021).

Selanjutnya Wahyu mengajak kepada generasi muda milenial dan masyarakat kota Depok untuk terus mengawal pembangunan dan janji kampanye untuk lima tahun kedepan, saat ini sudah tidak ada lagi pilihan 01 atau 02.

“mulai saat ini mari kita bersatu dan saling rangkul merangkul sudah tidak ada lagi kubu-kubuan antara 01-02 ini, yang utama adalah mengawal program kerja selama lima tahun kedepan,”ajaknya.

Untuk itu Wahyu Sapar selaku Koordinator Sahid Milenial kota Depok berharap kepada pasangan Idris-Imam mampu menjalankan program kerja yang sudah diamanahkan rakyat sehingga pembangunan di kota Depok semakin maju.

“sudah tentu harapan kami sebagai generasi milenial pasangan wali-wakil walikota Depok dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat kota Depok, mengingat kedua-duanya mempunyai pengalaman dibidang pemerintahan sehingga mampu membuat Depok lebih maju dari kota-kota di Jawa Barat, terlebih Depok adalah sebagai kota penyanggah DKI Jakarta,”harap Wahyu.(onez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: