Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pemerintahan

Idris, Libur Panjang Jangan Keluar Kota, Lebih Baik Kumpul Sama Keluarga.

Dapur Remaja Radio| Depok.

Walikota Depok Mohammad Idris mengimbau kepada Aparatur Sipil Negara serta masyarakat  untuk tidak  melaksanakan liburan ke luar kota selama libur panjang di akhir pekan.

“Kalau tidak ada keperluan yang mendesak enggak usah jalan-jalan ke restoran apalagi ke luar kota, memang kondisinya seperti ini,” ujar Idris  Kamis (11/2/2021) kepada awak media .

Idris juga meminta masyarakat agar di long weekend ini tetap menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

“Kami harapkan teman-teman (ASN,red) liburan di rumah saja, bisa WFH juga. Liburan cukup di rumah bersama keluarga mumpung bisa ketemu anak-anak dan keluarga.

Begitu juga dengan tenaga kesehatan, liburannya jangan keluar (kota,red), cukup jalan-jalan di sekitar taman dekat rumah, menghirup udara dan berjemur itu lebih bagus,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Depok saat ini masih menerapkan PPKM serta Instruksi Menteri Nomor 3/201 terkait PPKM mikro.

“Memang belum ada arahan-arahan selanjutnya untuk libur panjang, jelang puasa dan Idul Fitri,” terangnya.

Dikatakannya, Depok juga tidak ada lockdown karena arahan dari pemerintah pusat juga belum ada.

“Lockdown DKI juga hoax, tetap terapkan protokol kesehatan seperti 5 M,” tutupnya.(dr)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: