Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pemerintahan

Nina Kembali Pimpin Kwartir Cabang Pramuka Depok

Kwartir Cabang Pramuka Kota Depok

Dapur Remaja Radio| Depok.

Untuk kedua kalinya Nina Suzana terpilih kembali sebagai Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kota Depok. Nina terpilih secara aklamasi dari 11 rating Pramuka se-Kota Depok, sebab selama di buka pencalonan yang muncul hanya satu nama yaitu Nina Suzana.

“Ya, Alhamdulillah terpilih lagi, ini periode kedua. Tetap pemilihan sesuai prosedur dimana masing-masing ranting mengusulkan satu nama. Dari 11 ranting semua mengusulkan nama saya,” ujar Nina pada Kamis (14/i/2021).

Terpilihnya Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Pemerintah Kota Depok itu sebenarnya sudah diprediksi sedari awal. Pasalnya, Nina dinilai berhasil memajukan Pramuka Kota Depok hingga akhirnya memiliki Gedung Pramuka di kawasan GDC.

“Kedepan program tetap kami sinergikan dengan pemerintah kota seperti pembinaan terhadap anak muda dan kegiatan sosial. Selama covid memang kami fokus terhadap kegiatan sosial seperti membantu penyemprotan disinfektan dan aksi sosial lainnya,” paparnya.

Selain itu, Nina juga telah memprogramkan agar Pramuka Depok memiliki bumi perkemahan.

“Kami belum punya bumi perkemahan, Pramuka identik dengan kemah. Pak Wali mendukung untuk kami adakan bumi perkemahan. Dari itu kami akan bangun sinergi, karena Pak Wali juga sangat mendukung program kepramukaan,” ungkapnya.

Tak lupa, Nina yang merupakan putri dari almarhum H Naming D Bothin menyampaikan terimakasih kepada jajaran pengurus Kwarcab dan Ranting yang selama ini mendukung penuh kepemimpinannya.

“Mereka begitu antusias dengan segala keterbatasan baik SDM, anggaran maupun sarpras. Termasuk anak-anak Dewan Kerja Cabang,” katanya.(nez)

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...