Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pemerintahan

Sertijab, Lahmudin Gantikan H. Wahidin di Kelurahan Kedaung.

Dapur Remaja Radio| Kedaung.

Serah terima jabatan lurah kelurahan Kedaung kecamatan Sawangan kota Depok dilaksanakan secara sederhana di kantor kelurahan Kedaung pada Selasa (12 /01/2021).

Hadir diacara tersebut, Plt Camat  Sawangan Fery Birowo, Ketua LPM Kedaung Mahmudin, Irvan Rivai anggota DPRD Kota Depok, tokoh  masyarakat, tokoh agama, Karang Taruna, pengurus Taman Bacaan  Kedaung, PKK Kedaung, RT  dan RW sekelurahan Kedaung.

“saya menjabat lurah di Kedaung tidak terasa waktu begitu singkat  7 tahun 4 bulan 23 hari saya bekerja, Alhamdulillah saya lalui dengan gembira dan penuh dinamika, pro dan kontra pasti ada, namun, itulah demokrasi. beda pendapat adalah biasa, ” jelas Wahidin.

Wahidin mengatakan, saat ini  saya purna bakti (pensiun,red) baik buruknya dalam menjalankan roda pemerintahan kelurahan Kedaung, secara pribadi Wahidin menyampaikan maaf kepada semua pihak.

“secara pribadi saya atas nama  lurah kelurahan Kedaung mohon maaf atas segala pola laku saya yang selama ini tidak berkenan, sekali lagi saya mohon maaf, saya siap membantu apabila ada hal hal perlu di selesaikan nantinya, ” Jelas Wahidin.

Sementara, Wahidin berpesan kepada Lahmudin Plt lurah kelurahan Kedaung untuk pengganti dapat menjalankan tugas dengan amanah dan kedepankan kepentingan masyarakat Kedaung.

saya tinggalkan 1 buah Al-quran untuk modal kerja, ” titip nya saat sambutan.

Ditempat yang sama Lahmudin Plt lurah kelurahan Kedaung mengapresiasi kinerja H. Wahidin lurah Kedaung selama bertugas.

“saya mengucapkan banyak terimakasih  kepada pak H. Wahidin lurah hormat, dia adalah guru saya, sodara saya, semoga beliau diberikan kesehatan, saya meminta untuk bimbingannya pak Haji, ” Ucap Lahmudin.

Selain itu, Lahmudin meminta izin kepada seluruh staf kelurahan, masyarakat, tokoh, pemuda, kader PKK, untuk menjalankan tugas di kelurahan KedaungKedaung untuk menggantikan lurah terdahulu.

“Saya mohon izin  dan mohon diterima keberadaan saya di kelurahan Kedaung dalam menjalankan tugas amanah ini yaitu  duduk dan memangku jabatan lurah di Kedaung ini, sekali lagi saya ucapkan terimakasih, ” ucapnya.

Sambungnya, apapun persoalannya kita  harus punya inovasi dalam bekerja bersama-sama untuk membangun kelurahan Kedaung, ingatkan dan bangunkan apabila terlupa saat bertugas (ogel).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: