Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pemerintahan

Rapat pra Musrenbang Kelurahan Cinangka di Laksanakan Secara Virtual.

Dapur Remaja Radio| Cinangka.

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Kelurahan Cinangka Kecamatan  Sawangan Kota Depok tahun anggaran 2021 mencapai angka Rp. 3.099.007.500. Angka yang cukup lumayan dimasa krisis pandemik COVID-19.

Naiman lurah kelurahan Cinangka mengatakan kegiatan pra Musrenbang baru pertama kali dilaksanakan secara virtual, meskipun demikian rencana usulan pembangunan dapat terealisasi.

“Pra Musrembang ini dari Rt dan Rw sudah lebih dulu diusulkan melalui LPM Cinangka, seandainya dalam usulan usulan ada yang tidak terakomodir dalam Musrembang ini bisa melalui permohonan dalam bentuk proposal yang ditujukan kepada LPM untuk dilanjutkan ke Dinas terkaitterkait, ” jelas Naiman kepada dapurremaja.com kemaren.

Ditempat yang sama Plt camat Kecamatan Sawangan Fery Birowo mengatakan bahwa dengan adanya musrembang ini, juga sebagai perkenalan dan silaturahmi tokoh dan masyarakat kelurahan Cinangka.

“inilah kesempatan saya untuk memperkenalkan diri saya sebagai Plt kecamatan Sawangan menggantikan pak Herry R Gumelar yang pensiun, sekaligus silaturahmi dengan para perwakilan masyarakat Cinangka,
semoga segala usulan masyarakat yang terkait pembangunan dan pengembangan pembangunan di Wilayah Cinangka dapat terlaksana dengan baik, “beber Fery.

Fery berharap kepada masyarakat untuk bisa peran serta secara aktif dalam hal pembangunan fisik dan non fisik di kelurahan Cinangka.

” selain itu juga ini masa pandemik saya selalu mengingatkan kepada warga Sawangan agar selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara baik dan benar, saat ini Depok zona merah cluster penularan bukan hanya diperkantoran saja, tapi sudah menyebar diberbagai cluster di kehidupan masyarakat kota Depok. termasuk  daerah Sawangan, “imbuhnya.

LPM Kelurahan Cinangka Solehuddin Assyukriyi menjelaskan bahwa dana usulan masyarakat Cinangka  dalam laporan pra Musrembang  kali ini cukup besar.

” mari kita sama sama mewujudkan program permerintah terkait pembangunan fisik dan non fisik di tahun 2021 serta mengangkat potensi Kelurahan Cinangka dalam pemberdayaan masyarakat memalui program pemerintah”terangnya.(ogel).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: