Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pemerintahan

Pemerintah Kota Depok Tidak Keluarkan Izin, SPBU Mini Asing Tumbuh di Plosok

Petugas DPMPTSP sedang menempelkan stiker objek bangunan belum berizin di lokasi SPBU mini di kawasan Kelurahan Bedahan. SPBU Mini Ditempel Stiker Belum Berizin (foto adionez)

Dapur Remaja Radio| Bedahan.

Stasiun Pengisian Bahan Bakar/SPBU mini di Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok disegel aparatur Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Depok.

Pasalnya bangunan tersebut belum berizin sehingga SPBU mini tersebut ditempel stiker bertuliskan Bangunan Dan/Atau Objek Belum Berizin.

“Pemilik SPBU mini ini sudah kita peringatkan tiga kali, karena belum ada izin dari dinas terkait,” kata Dani, selaku Koordinator pengawas bangunan wilayah barat kepada wartawan pada Selasa (13/10).

Bahkan, lanjut dia teguran ketiga tembusannya sudah disampaikan ke tim terpadu Kota Depok untuk ditindaklanjuti.

Stasiun SPBU mini, lanjut dia, tidak hanya terdapat di wilayah Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan tapi juga berada di wilayah kelurahan lainnnya, seperti di Kelurahan Pasir Putih dan Pengasinan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Bahkan, untuk wilayah Kelurahan Pasir Putih karena terdapat dua SPBU Mini, satu beroperasi sudah disegel, sedangkan yang satu lagi karena belum beroperasi diberikan surat peringatan,” paparnya.

Nantinya, tambah Dani, wilayah kelurahan yang terdapat SPBU mini juga akan dilakukan serupa karena belum ada IMB.

“Memang untuk aturan (perizinan) Pom Besin belum ada, tapi karena ini perintah harus dilaksanakan,” tukasnya.

Dena, petugas SPBU mini mengatakan dirinya belum mengetahui untuk perizinan, karena dirinya seorang pekerja.

“Tadinya saya bekerja di kawasan Bogor, setelah lulus sekolah, namun sekarang pindah kerja disini. Saya tinggal di belakang tempat kerja, masih di Bedahan,” ujarnya singkat.(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...