Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pemerintahan

Walikota Depok Resmikan Pelayanan Jantung Terpadu RS Hermina.

Dapur Remaja Radio|Depok.

Pagi ini Rumah Sakit Hermina Depok launcing pelayanan Jantung Terpadu. Dalam launching tersebut, di awali pemotongan tumpeng kemudian di lanjutkan pemotongan pita di ruang Jantung terpdadu Rumah Sakit Hermina, di gedung lantai 4 Hermina.

Direktur Utama RS Hermina Depok, Dr. Hasmoro mengatakan, bahwa pihaknya berusaha membenahi diri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Terimakasih kepada jajaran Pemerintah Kota Depok yang telah membantu berdirinya RS Hermina di Depok. Tak lupa juga, terimakasih juga terhadap para dokter, perawat dan lainnya yang ada di RS Hermina yang telah memberikan pelayanan kemasyarakat secara profesional,” kata Dr. Hasmoro kepada dapurremaja.com, usai launching Pelayanan Jantung Terpadu di Aula RS Hermina lantai 5, Rabu (26/08/2020).

Lebih lanjut Hasmoro menjelaskan, bahwa RS Hermina berdiri pada tahun 2000 fase krisis moneter terjadi. Dengan 50 tempat tidur dan mendapat predikat kelas C.

“Alhamdulillah, kini RS Hermina sudah mendapat predikat kelas B dengan 200 tempat tidur. Dan juga beberapa keunggulan pelayanan yang ada di RS Hermina,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama, Direktur RS Hermina, Dr. Lies mengatakan RS Hermina terus membenahi diri dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dalam hal kesehatan.

“Kami akan terus membenahi diri. Pelayanan Jantung Terpadu sudah beroperasi dari tahun 2019. Dan yang datang kesini berasal dari luar Kota Depok, seperti Jawa Timur, Sumatera, Bangka Belitung,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Depok, Mohammad Idris menginginkan Pelayanan Jantung Terpadu dapat mengintegrasi kepada masyarakat alit (kecil) dan bukan masyarakat elit, harus seimbang sehingga masyarakat yang kecil juga akan merasakan manfaatnya.

“Jangan dikesankan RS Hermina yang maju, tetapi pelayanannya tidak bisa dirasakan oleh masyarakat alit (kecil),” tuturnya. (adi).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...