Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pemerintahan

Walikota Depok Melantik Abdul Rahman Sebagai Camat Kecamatan Cimanggis.

dapurremaja.com. Abdul Rahman (Abra) yang sebelumnya menjadi Sekretaris Camat Cimanggis, kini di lantik oleh Walikota Depok KH.Mohammad Idris, menjabat Camat Cimanggis.

Dapur Remaja Radio|Balaikota

Seusai pelantikan, Abra menyampaikan, Jabatan sebagai Camat bukan pemberian, ini adalah amanah yang di berikan Walikota Depok, namun dilaksanakan sesuai dengan tupoksinya dan tanggung jawabnya, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. 

“Alhamdulillah, saya mendapat amanah untuk menjadi Camat Cimanggis, jabatan ini bukan pemberian, namun sebagai amanah untuk dilaksanakan sesuai dengan tupoksinya dan tanggung jawabnya,” kata Abra, Jumat (26/6/2020) di Balaikota kemaren. 

Abdul Rahman (Abra) camat kecamatan Cimanggis

Abra mengatakan, akan terus lakukan konsolidasi terlebih dahulu prioritas-prioritas mana yang akan di dahulukan, apalagi masih ditengah suasana pandemi Covid-19.

“Skala prioritas di utamakan walaupun bukan berarti yang lain tidak dilaksanakan, mohon doanya agar Cimanggis bisa menekan penyebaran Covid-19,” pungkas Abra.

Selain melantik Camat Walikota Depok Mohammad Idris melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional. 

Pelantikan kali ini sedikit berbeda dari biasanya, yakni dilaksanakan di tiga tempat yang berbeda, satu tempat berlokasi di Ruang rapat bersama, Gedung Balaikota, sedangkan dua lokasi lainnya yaitu di Dinas Pendidikan Kota Depok dan BKPSDM, Gedung Baleka 2, melalui media elektronik/teleconference. Hal tersebut dilakukan demi menerapkan protokol kesehatan karena pelaksanaan pelantikan berlangsung ditengah masa tanggap darurat Covid-19.

Walikota mengatakan, bahwa rotasi, mutasi ataupun promosi merupakan bagian dinamisasi, penyegaran dan penyesuaian kebutuhan personil dalam organisasi birokrasi yang pelaksanaannya telah sesuai dengan prosedur dan ketentuan perundang-undangan serta telah mendapatkan persetujuan dari Menteri Dalam Negeri.

“Kepada seluruh pejabat yang dilantik, saya harap dapat segera melakukan adaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing, serta membangun koordinasi, komunikasi dan kerja sama efektif secara berjenjang, segera pelajari dan pahami tupoksi lingkungan kerja masing-masing secara cepat dan tepat, sehingga tugas-tugas yang telah diamanahkan dapat dilaksanakan dengan baik karena tugas pelayanan bukanlah pekerjaan mudah,” pungkas Idris. (adi). 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...