Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pemerintahan

DKUM Dan Dunia Usaha Peduli, Serahkan 4,402 Masker Kepada Gugus Tugas Covid-19 Kota Depok.

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Depok M. Fitriawan (kiri) serahkan Donasi kepada Sri Utomo (kanan)

Dapur Remaja Radio|Depok.

 Beberapa waktu yang lalu gerakan koperasi yang dimotori oleh Dekopinda Kota Depok bersama beberapa badan usaha telah mengumpulkan masker untuk warga Kota Depok. 

“Pengumpulan dikoordinasikan oleh Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Pemerintah Kota Depok berhasil menghimpun sebanyak 4.402 masker  berasal dari Dekopinda, Bank Bjb cabang Depok, Bank BRI, dan 18 koperasi di Kota Depok,” ujar Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Depok M. Fitriawan, kepada wartawan baru baru ini di Balaikota. 

Masker tersebut Kata Fitriawan, diserahkan langsung Gugus Tugas Covid-19 Kota Depok untuk sosialisasi kepada warga. Penyerahan masker di terima Ketua Harian GTC-19 Sri Utomo, disaksikan DR Teguh selaku Ketua Dekopinda Kota Depok bersama Sekdis dan seluruh Kepala Bidang di DKUM.

Fitriawan, menyampaikan pesan kepada masyarakat Kota Depok untuk bersama-sama senantiasa mematuhi protokol sebagai pemutusan mata rantai penularan Covid-19, salah satunya dengan menggunakan masker saat bepergian maupun bersama dengan banyak orang. 

“Semua itu kita bertanggung jawab terhadap penyelamatan jiwa orang-orang di sekitar kita,” paparnya. 

Sementara Sri Utomo, menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh donatur, khususnya gerakan koperasi dan dunia usaha, yang telah peduli terhadap kejadian wabah Covid-19 di Kota Depok. 

Masker tersebut lanjut Sri Utomo, akan diberikan kepada warga saat dilakukan berbagai kegiatan sosialisasi maupun pengawasan atau penertiban oleh aparatur pemerintah. 

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Seperti saat sosialisasi pencegahan penularan Covid-19, pengawasan di tempat-tempat yang strategis, dipasar tradisional, pengawasan di titik-titik lalu lintas yang telah ditentukan, dan lain-lain,” ujarnya. (adi). 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...