Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pemerintahan

Camat Beji Terus Monitoring Pelaksanaan PSBB Tahap Kedua.

Camat Beji Anis Patoni pimpin apel operasi pemeriksaan Penerapan PSBB dilakukan secara tertib

Dapur Remaja Radio|Beji.

Sejak diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pemerintah Kecamatan Beji, jajaran aparat terkait terus memantau dan memonitor pelaksanaan PSBB, termasuk anggota Linmas dan pokdar Kelurahan Beji timur, Kecamatan Beji, Minggu, (10/5/2020), di lanjutkan dengan buka puasa di kelurahan beji timur. 

Camat Beji bersama SatPol-PP Kota Depok pihak kepolisian, TNI dan Lurah Beji Timur Sobarudin, Lurah Kukusan Jumait dan Sekcam Beji menelusuri jalan Raya Kukusan dan jalan Ridwan Rais Beji Timur melaksanakan, operasi tertib PSBB.  

Operasi pemeriksaan Penerapan PSBB dilakukan secara tertib. Dalam pelaksanaanya ada beberapa Peadagang yang dilakukan pengecekan sekaligus imbauan patuh terhadap penerapan PSBB.

Camat Beji bersama Lurah saat usai pemantauan PSBB

“Para pedagang takjil bukannya tidak boleh berjualan, tapi kita himbau untuk mereka bisa jaga Jarak, dan pembeli diharuskan makai masker yang ga punya masker kita kasih masker, ucap Anis, di temui wartawan, seusai mimpin apel kesiapan operasi di wilayah. 

Camat Beji Anis Fatoni mengatakan, ada beberapa pedagang yang perlu di himbau, karena dinilai belum mematuhi penerapkan PSBB, dan saat itu juga dilakukan himbau agar kedepannya tidak melanggar. 

“Sejauh ini operasi PSBB di jalan Raya Kukusan Kelurahan Kukusan dan begitu juga di Jalan Ridwan Rais Kelurahan Beji Timur ini berjalan tertib. perlu dihimbau dan diingatkan melengkapi diri, dan yang berjualan dan pembeli harus jaga Jarak, terutama dimasa penetapan PSBB ini,” kata Anis, yang didampingi Sekcam Beji, Lurah Beji Timur Sobarudin, Lurah Kukusan Jumait, Lurah Pondok Cina, dan Lurah Tanah Baru. (adi). 

Advertisement. Scroll to continue reading.
Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...