Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pemerintahan

Camat Tapos Imbau Pengusaha Untuk Dukung Kampung Siaga Covid-19

Camat Tapos, Dadi Rusmiadi

Dapur Remaja Radio|Tapos.

Masyarakat saat ini mengalami dampak atas situasi pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), masalah sosial dan ekonomi. Atas dasar itu, Camat Tapos, Dadi Rusmiadi mengimbau kepada perusahaan yang ada di Tapos untuk mendukung Kampung Siaga Covid-19.

“Jadi di Kampung Siaga Covid 19 ada lumbung pangan. Lumbung ini untuk menjamin ketersediaan pangan bagi warga yang membutuhkan, ini perlu ada perhatian,” ucap Dadi, kepada dapurremaja.com, Kemaren di Balaikota Depok. 

Dadi mengatakan, nantinya bantuan yang terkumpul di lumbung pangan akan disalurkan kepada warga terdampak. Seperti yang kehilangan mata pencarian ataupun yang perekonomiannya sedang kurang baik.

Dadi menambahkan, walaupun ada bantuan dari Pemerintah Kota, Provinsi dan Pusat itu juga dirasa belum mencukupi. Dengan adanya lumbung pangan dari donasi dan sumbangan para pengusaha, dapat menutupi kebutuhan-kebutuhan lain yang diperlukan oleh masyarakat.

“Saatnya kita saling membantu. Terutama masyakat sekitar lingkungan yang membutuhkan bantuan, Alhamdulillah di Kecamatan Tapos masyarakat dan donasinya bisa dirasakan oleh masyarakat yang menerima dampak Covid-19 ini,” pungkasnya.

Dadi berkomitmen untuk membantu dalam usaha pencegahan penyebaran Covid 19 yang akan disalurkan untuk mendukung aktivitas tenaga medis dan kebutuhan masyarakat terdampak dengan menggalang dana. Kami mengajak masyarakat untuk saling bahu membahu bekerjasama dalam membantu melawan Covid-19 ini.(adi).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Pemerintahan

dapurremaja| Pasir Putih. Program pemberdayaan masyarakat kelurahan Pasir Putih gelar acara sosialisasi pencehagan penularan HIV pada ibu hamil yang dilaksanakan pada, Selasa (25/7/2023) bertempat...