Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pemerintahan

Hari ini Adalah HUT Kota Depok Yang Ke 21

Dapur Remaja Radio|Depok .

Hari ini 27 April Hari Ulang Tahun Kota Depok ini adalah hari istimewa dan biasanya di rayakan dengan sukacita dan bahagia, berbagai event kegiatan juga di gelar.

Namun, Hari jadi ke-21 Kota Depok kali ini dalam kondisi bencana Covid-19 yang melanda kecemasan dan keprihatinan seluruh masyarakat Kota Depok.

Meski demikian, HUT Ke-21 Kota Depok yang bertemakan “Spirit Of Humanity” tetap dirayakan dengan penuh kebahagiaan, di tengah pandemi Covid-19 ini.

Karena itu, di Hari jadi Kota Depok ke-21, Walikota Depok Mohammad Idris, mengajak seluruh warga untuk bersama sama memutus mata rantai penyebaran virus corona, yaitu pertama, tetap menjaga kesehatan, ketahanan fisik dengan menerapkan PHBS dan realisasi GERMAS (Gerakan Masyarakat Sehat).

Lanjut Idris, tumbuh kembangkan sikap solidaritas kepada sesama harus kita tingkatkan, rasa empati yang mendalam kepada mereka yang menjadi korban dan juga para pelaku kesehatan di masa ini.

“Di masa PSBB ini saya minta kepada seluruh warga, Stay At Home, di rumah aja jangan kemana-kemana, untuk menghambat penyebaran dan penularan Covid-19 kepada saudara-saudara kita,” ucap Idris seraya menambahkan semua yang kita lakukan dalam rangka Depok Sehat.(adi)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...